Ayo Ramaikan! Besok Sore Anies Baswedan Dipastikan Sampai di Ranah Minang

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:27 WIB
Bendahara Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Anies Baswedan (IST)
Bendahara Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Anies Baswedan (IST)


PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bendahara DPW Partai Nasdem Sumbar Brian Putra Bastara memastikan kedatangan Anies Baswedan ke Ranah Minang pada hari Sabtu, 3 Desember 2022. Anies akan sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Insya Allah, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Anies Baswedan akan hadir di Sumbar pada tanggal 3 dan 4 Desember besok dalam rangka silaturahmi kebangsaan. Anies akan sampai di BIM pada pukul 15.00 WIB," sebut Brian kepada harianhaluan.com, Jumat, 2 Desember 2022.

Kedatangan Anies di Ranah Minang, jelas Brian lagi, akan sama dengan agenda-agenda sebelumnya yang dilaksanakan Anies di beberapa daerah bersama Nasdem. "Dalam kunjungannya ke Ranah Minang, Anies akan mengunjungi 3 daerah di Sumatera Barat yakni Kota Padang, Padang Panjang dan Bukittinggi," lanjutnya.

Untuk itu, Bendahara DPW NasDem Sumbar ini berharap agara seluruh masyarakat Sumbar untuk menyambut kedatangan Anies dan diminta untuk menyampaikan harapan.

Baca Juga: Brian Putra Bastara Ajak Warga Sumbar Sambut Kedatangan Anies Baswedan

"Tentu ini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk kita semua, oleh karenanya mari kita hadir dan berjumpa dengan beliau, sampaikan harapan-harapan kita kepada beliau, Insya Allah beliau adalah pemimpin yang amanah," ujar Brian lagi.

Kendati demikian, Brian Putra Bastara yang beberapa waktu lalu sempat bertemu langsung dengan Anies Baswedan ini mengatakan bahwa Anies sendiri pernah menyampaikan kalau dia sangat ingin bertemu dan bisa berbagi cerita dengan masyarakat di Ranah Minang ini.

"Saya juga mengajak kepada dunsak-dunsanak Kito dan seluruh masyarakat Sumbar untuk menyambut kedatangan Calon Presiden kita ini," imbau Bendahara DPW Partai NasDem Sumbar ini lagi.

Diberitakan sebelumnya, capres Anies Baswedan dijadwalkan akan berkunjung ke Sumbar selama dua hari yakni tanggal 3 dan 4 Desember 2022. Adapun rundown kegiatan Anies Baswedan hari pertama, Sabtu (3/12) di Ranah Minang antara lain, perjalanan ke INS Kayu Tanam, Salat dan istirahat di RM Upik Banun Kayutanam, singgah di Sate Mak Syukur, salat magrib di Islamic Center Padang Panjang serta menyapa relawan di Lapangan Banca Laweh Padang Panjang.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brian Putra Bastara Angkat Bicara Perihal UMP Sumbar

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:22 WIB

IJP Bantu Bedah Rumah Warga di Marabau Pariaman 

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:28 WIB

Tahun 2022, Bank Nagari Bertabur Prestasi

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:55 WIB

Kota Pariaman Catatkan Nol Kasus LSD pada Ternak Sapi

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:55 WIB
X