Curi 4 Iphone Saat Penghuni Kos-kosan Tidur, Seorang Pemuda Diamankan Tim Klewang Polresta Padang

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:39 WIB
Curi 4 Iphone Saat Penghuni Kos-kosan Tidur, Seorang Pemuda Diamankan Tim Klewang Polresta Padang (IST)
Curi 4 Iphone Saat Penghuni Kos-kosan Tidur, Seorang Pemuda Diamankan Tim Klewang Polresta Padang (IST)

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang usai mencuri 4 unit handphone merk iPhone berharga puluhan juta di sebuah kos-kosan.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan pelaku diketahui berinisial BB (19) merupakan warga Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

"Pelaku ini kita tangkap karena telah mencuri 4 iPhone di Kos-kosan yang beralamat di Komplek PGRI 1 Blok E Kelurahan Surau gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang," ujar Dedy kepada harianhaluan.com, Jumat 2 Desember 2022.

Dedy menjelaskan aksi yang dilakukan oleh pelaku mencuri di Kos-kosan tersebut terjadi pada hari Sabtu (26/11), ketika para penghuni kost sedang tertidur.

Baca Juga: Curi Motor Korban Tawuran, Ibu Rumah Tangga di Teluk Bayur Ini DIciduk Satreskrim Polresta Padang

"Pelaku masuk kos pada saat korban sedang tertidur, kemudian teman korban terbangun dan berteriak ketika melihat si pelaku dan langsung mengejarnya namun tidak berhasil," ucap Dedy.

Atas kejadian tersebut, kata Dedy, korban dan teman-temannya mengalami kerugian dengan hilangnya 4 handphone merk iPhone sebesar Rp. 25.000.000 rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang.

Menanggapi laporan itu, lanjut Dedy, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang langsung melakukan penyelidikan di lapangan dan memperoleh Informasi serta identitas tersangka.

"Setelah hasil penyelidikan, tim berhasil mengetahui keberadaan tersangka sedang berada di simpang Jakarta Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, dan langsung kita lakukan penangkapan," katanya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andre Rosiade Bantu Perguruan Pencak Silat di Bungus

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:27 WIB
X