Reuni, Ini Alasan PA 212 Lebih Pilih Masjid At Tin Dibanding Monas

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:15 WIB
Habib Rizieq hadir di tengah jamaah reuni akbar PA 212 (Istimewa)
Habib Rizieq hadir di tengah jamaah reuni akbar PA 212 (Istimewa)

 

HARIANHALUAN.COM – Reuni 212 dilaksanakan  kembali pada Jumat 2 Desember 2022 bertempat di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Pada tahun ini Habib Rizieq selaku mantan Imam besar Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ikut hadir dalam acara tersebut.

Tempat pelaksanaan Reuni 212 berbeda dengan  tahun-tahun sebelumnya yang selalu digelar pada ruang publik seperti di kawasan Monas namun tahun ini digelar di Masjid At Tin. Mengenai  hal itu  pelaksanaan Habib Rizieq menyatakan dimana pun tempatnya sama-sama berkah.

“Sekali lagi ini merupakan pertolongan Allah sehingga walaupun tidak bisa di Monas atau di Istiqlal namun tidak kalah berkah kita bisa menggelar di tempat ini,” tutur  Habib Rizieq  di Masjid At Tin, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Rekomendasi 3 Laptop dengan Prosesor Intel Core I9 Terbaik Cocok untuk Kerja hingga Gaming

Panitia pelaksanaan Reuni  Alumni 212 mengusahakan acara ini tetap dapat dilakukan di Monas atau Istiqlal, namun belum bisa digelar di daerah sana untuk tahun 2022 ini.

Habib Rizieq pun memuji kinerja para panitia serta DKM masjid yang sudah mensukseskan Reuni 212 tahun ini.

“Saya mendapat kabar dari panitia (Reuni 212)  kegiatan ini diusahakan dilaksanakan di Monas seperti tahun 2016 namun tidak berhasil,terus mau pindah ke Masjid Istiqlal tidak berhasil juga. Jadi banyak tantangan, Alhamdulillah akhirnya mendapatkan tempat ini,” ujarnya  

Baca Juga: Daftar Tablet Android Murah, Harga Rp 1 Jutaan Tapi Speknya Nggak Kaleng-kaleng

Lalu Habib Rizieq mengungkapan penyelenggaraan acara Reuni  Alumni 212 ini  bersifat legal serta tidak bertentangan dengan hukum dan telah mendapat  izin resmi dari DKM Masjid At Tin.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X