Warga Sumbar Antusias Sabut Kedatangan Anies Baswedan, Akan Ada Penampilan Seni Tari di BIM

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:36 WIB
Anies Baswedan (IST)
Anies Baswedan (IST)

 

HARIANHALUAN.COM - Menyambut kedatangan Anies Baswedan, capres NasDem di Pemilu 2024. Antusiasme masyarakat Sumatera Barat sangat tinggi. Pasalnya hingga Sabtu (3/12/2022) warga silih berganti datang ke kantor DPW NasDem Sumbar, di Padang.

Animo masyarakat terhadap Anies bukan saja tentang kupon, bahkan ada sekelompok warga dari Padang Pariaman bersukarela menyambut Anies Baswedan, seperti menampilkan seni tari di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang Pariaman.

"Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias akan kedatangan Anies Baswedan di Sumbar," kata Ketua Panitia Sukri Umar, pagi ini kepada awak media.

Sekadar informasi Jalan Sehat Restorasi Anies Baswedan banjir hadiah dari DPW NasDem Sumatera Barat. Salah satu hadiah utama adalah paket umroh senilai 34 juta.

Baca Juga: Ayo Ramaikan! Besok Sore Anies Baswedan Dipastikan Sampai di Ranah Minang

Kemudian sepeda motor, 11 sepeda, kipas angin, kompr gas, dispenser, setrika, kulkas, televisi, payung cantik, baju kaos, rice cooker, dan lain-lain. Bukan itu saja, ada sarapan gratis bagi peserta jalan sehat restorasi Anies Baswedan di Padang.

"Masing-masing doorprice tersebut berjumlah 11 unit, karena bertepatan dengan HUT ke-11 Partai Nasional Demokrasi," urai Ka'bati, koordinator kehumasan penyambutan Anies Baswedan.

Kado untuk masyarakat bersama Anies Baswedan, siap menghiasi agenda Jalan Sehat Restorasi Anies Baswedan di Sumbar, Minggu (4//12/2022).

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus IDI Sumbar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:02 WIB

Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Ternyata Karena Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:37 WIB
X