Janggal, Kunjungan Pangeran William ke Boston Tak Dipedulikan Publik

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:55 WIB
 Pangeran William  (Twitter @CambridgeAwe)
Pangeran William (Twitter @CambridgeAwe)

HARIANHALUAN.COM - Pangeran William dan Putri Catherine dari Wales melakukan kunjungan untuk tur tiga hari angin puyuh di Boston pada 1 November 2022.

Kunjungan bangsawan identik dengan kamera yang mencolok dari setiap mereka yang berburu kabar dari darah kerajaan, menunggu fashion yang dikenakan sebagai apa yang disebut referensi model berpakaian konsumsi masyarakat umum.

Kejanggalan terjadi ketika perjalanan yang dilakukan oleh Pangeran Williams dan Putri Catherine di Boston, tidak ada gerak-gerik yang menunjukkan ketertarikan pada kedua keturunan kerajaan tersebut.

Baca Juga: Kecam Miliarder Berwisata ke Luar Angkasa, Pangeran William Tegaskan Lebih Baik Selamatkan Bumi

Dilansir Haluanharian.com dari nytimes.com, seorang wanita yang sedang menunggu pesananya di salah satu bar menolak berkomentar kepada reporter, namun bertanya tentang apa? Ketika penjelasan diberikan padanya tentang kabar kedatangan pangeran ia berkata "tidak peduli".

Ekspresi seperti itu sangat awam di Boston. Hal ini diperkuat oleh penjelasan sejarawan di sana, "Masuk akal, bahkan berabad-abad kemudian, bahwa Boston tidak peduli dengan monarki," ujar Brooke Barbier, sejarawan yang juga menawarkan jasa pemandu tur di Boston.

"Bahkan jika, secara diam-diam, mereka peduli," lanjutnya.

Diketahui bahwa di Boston Tea Party, aktor secara rutin memainkan teater yang berbau protes terhadap kolonis Inggris tahun 1773. Diperkuat dengan teriakan penggemar Boston Celtics "USA, Amerika Serikat!!" saat wajah Williams dan Kate, ditampilkan di layar besar saat sedang menonton pertandingan di TD Garden bersama pejabat kota.

Tanggapan Jaylen Brown saat ditanya perasaannya tampil di depan keluarga kerajaan, ia memperlihatkan ketidaktertarikan yang tidak ia sembunyikan, "Itu hanya permainan biasa bagi saya" ujarnya.***

Ikuti berita-berita hiburan terupdate dan menarik lainnya di Hops.ID member of Haluan Media Group

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: NY Times

Tags

Terkini

X