7 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Padang dari Sejumlah Penginapan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:07 WIB
7 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Padang dari Sejumlah Penginapan (IST)
7 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Padang dari Sejumlah Penginapan (IST)


HARIANHALUAN.COM - Sebanyak tujuh pasangan bukan suami istri kembali diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dari beberapa Penginapan, Minggu 4 Desember 2022.

Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-undangan Daerah (P3D), Rio Ebu Pratama mengatakan pihaknya hampir setiap malam melakukan pengawasan terhadap penginapan dan kafe karaoke yang ada di Kota Padang.

"Tiap hari kita lakukan pengawasan, tapi masih juga ada yang didapati petugas pengusaha yang menyalahi aturan," ujarnya.

Dalam pengawasan kali ini, Kata Rio, pihaknya mengamankan tujuh pasangan ilegal di dalam penginapan.

"Mereka kita amankan dari empat penginapan, namun ada dua penginapan diduga menyalahi aturan disana kita mengamankan pasangan yang bukan berstatus suami istri," ujar Rio Ebu Pratama.

Baca Juga: Tegas! Niniak Mamak se-Sumbar Sepakat Akan Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024

Mereka diamankan petugas, didua lokasi hotel yang berbeda di kawasan Kecamatan Padang Barat.

"Tiga pasang kita tertibkan di penginapan di kawasan Kampung Pondok masing masing berinisisal R(21), D (25), RC (20), dan wang wanita berinisial L (23), A (21), PA (22), dan yang 4 pasang berinisial N(24), G (26), RM (22), GP (27), dan wang wanita berinisial F (24), A (22), R (23), dan DM (33), kita tertibkan di penginapan dikawasan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang," tambah Rio Ebu Pratama.

Tujuh pasangan tersebut terpaksa kita bawa ke mako Satpol PP Kota Padang untuk didata dan di proses lebih lanjut oleh PPNS Satpol PP Kota Padang.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andre Rosiade Bantu Perguruan Pencak Silat di Bungus

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:27 WIB
X