Safari Politik Anies di Sumbar Sukses, DPW NasDem Sumbar Apresiasi Seluruh Pihak yang Membantu

- Minggu, 4 Desember 2022 | 20:06 WIB
Safari Politik Anies di Sumbar Sukses, DPW NasDem Sumbar Apresiasi Seluruh Pihak yang Membantu
Safari Politik Anies di Sumbar Sukses, DPW NasDem Sumbar Apresiasi Seluruh Pihak yang Membantu

HARIANHALUAN.COM - Sukses dalam penyelenggaraan safari politik Capres Anies Baswedan ke ranah minang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Barat (Sumbar) mengapresiasi pihak-pihak yang telah membantu.

Ketua DPW Sumbar Partai NasDem, Fadly Amran mengatakan selain penyelenggara, apresiasi juga disampaikan kepada masyarakat yang memiliki antusias menerima kedatangan Capres yang diusung oleh Partai nya.

"Ini akan menjadi semangat bagi kami, terutama bagi Cpares sendiri untuk menjalankan dan mengemban amanah visi misi perubahan. Kami dari Partai NasDem siap mengawal itu," katanya, Minggu (4/12/2022).

Kemudian Fadly mengucapkan terima kasih kepada niniak mamak dan bundo kanduang Sumbar atas pernyataan sikap untuk pemenangan Anies di tahun 2024.

"Jadi kalau sudah niniak mamak yang menyampaikan ha itu, kami sangat bersyukur. Tetapi sama-sama kita saksikan tadi, Anies memang menjadi favorit niniak mamak untuk menjadi presiden," jelasnya.

Baca Juga: Dapat Dukungan Niniak Mamak, Ketua DPP NasDem Padang: Anies Baswedan Punya Tempat di Hati Masyarakat Sumbar

"Kemudian juga telah kita saksikan relawan hingga masyarakat rela hujan-hujanan untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan ini bertanda kalau Anies cocok menjadi presiden," katanya lagi.

Dukungan niniak mamak terhadap Capres Anies disampaikan melalui salah seorang tokoh adat Sumbar, Syamsul Rahim. Hal itu disampaikan pada saat kunjungan Anies beserta rombongan ke LKAAM Sumbar, Minggu (4/12/2022) siang.

"Jadi kami afiliasi kepada pak Anies calon presiden dan bukan berarti LKAAM mengafiliasi partai. Kenapa demikian karena LKAAM dan Bundo Kanduang tidak boleh terlibat politik praktis," katanya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X