Sempat Viral Kasus Pemukulan Imam Masjid Bekasi, Begini Endingnya

- Minggu, 4 Desember 2022 | 22:03 WIB
Viral pemukulan imam masjid di Bekasi, Jawa Barat (Foto Twitter) (Alvin Pasza Bagaskara)
Viral pemukulan imam masjid di Bekasi, Jawa Barat (Foto Twitter) (Alvin Pasza Bagaskara)

HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini sempat ada video viral yang menghebohkan masyarakat terkait kasus pemukulan imam masjid di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Kasus pemukulan Imam Masjid Sulaeman (51) kini telah sampai kepolisian dan pelaku sudah menjalani pemeriksaan lantaran diduga ada unsur penistaan agama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menjelaskan, pemukulan murni terjadi karena pelaku mengalami gangguan saraf.

"Tak ada hal-hal yang mengarah pada penistaan agama, murni karena gangguan saraf (pada pelaku). Spontan seketika melakukan upaya itu (pemukulan)," ujar Endra Zulpan, Minggu 4 Desember 2022 dikutip Harianhaluan.com dari Inews.com

Baca Juga: Viral Tanda Tangan Berbentuk Wajah Sering Dikira Bercanda, Begini Penampakannya

Zulpan menambahkan, kasus pemukulan yang dialami Ustaz Sulaeman dilakukan tanpa ada motif apa pun, lantaran pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Sejauh ini, kata dia, pihak korban dan pelaku sudah sepakat untuk menyelesaikan kasus pemukulan tersebut secara kekeluargaan. Penyelesaian tersebut telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu difasilitasi oleh Polsek Kota Bekasi.

"Kasus pemukulan oleh salah satu jamaah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh penyidik Polres Metro Kota Bekasi. Korban juga sudah memaafkan," katanya.

Baca Juga: 7 Tipe Letusan Gunung Api, Semeru Termasuk yang Mana?

Halaman:

Editor: Ghoffarullah

Sumber: iNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X