Jokowi Kaget Investor IKN Membludak, Rocky Gerung: Hadiah Recehan dari Presiden Murahan, Merendahkan Indonesia

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:24 WIB
Jokowi Kaget Investor IKN Membludak, Rocky Gerung: Hadiah Recehan dari Presiden Murahan, Merendahkan Indonesia (Instagram @rockygerung.ofc)
Jokowi Kaget Investor IKN Membludak, Rocky Gerung: Hadiah Recehan dari Presiden Murahan, Merendahkan Indonesia (Instagram @rockygerung.ofc)

 

HARIANHALUAN.COM - Akademisi dan pengamat politik, Rocky Gerung menyoroti Jokowi yang pamer investor IKN membludak. 

Rocky menyindir klaim Jokowi soal investor IKN membludak di YouTube Rocky Gerung Official edisi Minggu, 4 Desember 2022 dal diskusi bersama jurnalis senior, Hersubeno Arief.

Sewaktu, Hersubeno menanyakan perihal investor IKN membludak, Rocky Gerung pun berpikiran tapi itu malah kalah atau rugi. 

Baca Juga: Dihentikan Sonya di Pantai Jokowi-Iriana Papua, Begini Respons Wapres Ma'ruf Amin

Rocky menganalogikan investor IKN membludak itu seperti orang yang menunggu hadiah lalu semuanya berkerumun walaupun sebetulnya itu hadiahnya recehan

Ia juga berpandangan, tentu saja akan membludak kalau dapat 160 tahun dan kalau dapat kepemilikan. Kemudian, seharusnya itu jadi masalah karena tentu saja penawar itu menawar dengan cara paling dangkal. 

"Jadi, Pak Jokowi sebetulnya memang akan menyebut over subscribe karena dia udah janjikan bahwa ibu kota negara itu silakan dimiliki tanpa bayar, kira-kira begitu," kata Rocky Gerung di dalam kanal YouTube pribadinya dikutip Harianhaluan.com.

Baca Juga: Jadi Pelanggan Premium, PLN Berikan Layanan Prioritas untuk Tambak Udang di Pesisir Selatan

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

90 Ribu Sapi di Sumbar Sudah Divaksin PMK

Senin, 30 Januari 2023 | 06:38 WIB
X