Intip Kolaborasi Ciamik Eks Capres Pilihan Megawati dan Putri Trah Soekarno Jelang Pilpres

- Senin, 5 Desember 2022 | 14:10 WIB
Diskusi Jokowi yang dulu pilihan Megawati dan putri trah Soekarno dipercaya bawa hasil bagus untuk partai (BPMI Setpres by Laily Rachev)
Diskusi Jokowi yang dulu pilihan Megawati dan putri trah Soekarno dipercaya bawa hasil bagus untuk partai (BPMI Setpres by Laily Rachev)

HARIANHALUAN.COM - Eksistensi trah Soekarno dalam politik Indonesia tentu mendatangkan beberapa figur terbaik ke dalam lingkaran mereka. Presiden Jokowi yang dulu adalah pilihan Megawati pun masuk dalam lingkup ini.

Karier Jokowi si eks capres pilihan Megawati yang sudah puluhan tahun tampaknya belum juga lepas dari pengaruh partai besutan putri trah Soekarno.

Warna merah khas partai milik putri trah Soekarno ini telah lama mengisi perjalanan Jokowi, termasuk saat ia belum menjadi pilihan Megawati untuk maju jadi capres di Pemilu beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Semeru Erupsi Lagi! Yuk Kenali Jenis Bahaya Letusan Gunung Api di Indonesia agar Lebih Waspada

Kedekatan trah Soekarno dan Jokowi kembali menjadi sorotan ketika Pemilu 2024 mulai masuk pemberitaan. Namun, hingga kini belum ada satu nama pilihan Megawati yang diumumkan.

Entah tidak mau terburu-buru atau belum ada keputusan mutlak, pilihan Megawati masih dinanti warga, terutama para pendukung trah Soekarno.

Beberapa nama yang diperkirakan akan berlaga di Pemilu 2024 nanti belum menjagokan Puan Maharani, si cucu dari trah Soekarno.

Baca Juga: Viral! Video Pengasuh Pondok Tak Mau Dievakuasi dari Zona Merah Gunung Semeru: Gak Usah Ngatur

Sebagian bahkan tidak yakin Puan akan menjadi pilihan Megawati karena adanya kader lain yang begitu kuat.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY Mulai Sindir PKS dan Nasdem: Bukan Kawin Paksa!

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:44 WIB
X