Jelang Pilpres 2024, Guntur Soekarnoputra Angkat Suara soal Trah Soekarno

- Senin, 5 Desember 2022 | 17:01 WIB
Trah Soekarno berpotensi terpecah-belah jelang Pilpres 2024 (pdiperjuangan-jatim.com)
Trah Soekarno berpotensi terpecah-belah jelang Pilpres 2024 (pdiperjuangan-jatim.com)

HARIAHHALUAN.COM – Pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 mencuatkan kembali nama-nama trah Soekarno dalam percaturan politik Tanah Air.

Beberapa kalangan ada yang mempermasalahan kemunculan trah Soekarno dengan alasan sudah saatnya kepemimpinan nasional dipimpin oleh orang baru yang berkualitas.

Namun, ada pula yang menanggapinya biasa saja karena siapapun berhak menjadi orang nomor satu di negeri ini termasukyang berasal dari trah Soekarno.

Bagi putera sulung Soekarno, Guntur Soekarnoputra, kembali mencuatnya nama trah Soekarno jelang Pilpres 2024 menimbulkan tanda tanya.

Baca Juga: Intip Kolaborasi Ciamik Eks Capres Pilihan Megawati dan Putri Trah Soekarno Jelang Pilpres

Baca Juga: Ketika Trah Soekarno Tunjuk Jokowi, Pilihan Megawati Atau Ada Motif Lain?

Guntur mempertanyakan, siapa yang kembali mempermasalahkan trah Soekarno. Pria kelahiran Jakarta, 3 November 1944 silam ini juga sangat heran, kalangan masyarakat, tokoh-tokoh, dan politisi-politisi menjadi heboh dan kembali muncul masalah trah Soekarno.

Ayah dari Puti Soekarno ini juga penarasan dan ingin mengetahui siapa dalang di balik munculnya masalah trah Soekarno belakangan ini.

“Kita kaum patriotis harus waspada dan mencari tahu, siapa sebenarnya dalang yang membuat masalah trah Soekarno muncul di permukaan?” kata Guntur seperti dikutip HarianHaluan.com dari Beritasatu, pada Senin, 30 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X