Tiket Kereta Api untuk Libur Nataru Masih Tersedia, Cek dari Aplikasi Ini

- Senin, 5 Desember 2022 | 18:58 WIB
Info PT.KAI, Tiket kereta jarak jauh masih tersedia untuk Libur Nataru  (PT. KAI)
Info PT.KAI, Tiket kereta jarak jauh masih tersedia untuk Libur Nataru (PT. KAI)

HARIANHALUAN.COM - Libur Nataru yang semakin dekat, PT. KAI menyatakan tiket Kereta Api Jarak Jauh pemberangkatan dari Gambir dan Pasarsenen masih tersedia.

Berdasarkan siaran pers yang beredar, masyarakat yang masih merencanakan Libur Nataru masih bisa memesan tiket Kereta Jarak Jauh karena PT.KAI menyediakan total 745.662 tiket.

Diprediksi penjualan tiket Libur Nataru akan terus meningkat, PT.KAI pun memberikan kesempatan kepada calon penumpang untuk keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasarsenen memeriksa ketersediaan tiket melalui online.

Baca Juga: Wah Meski Berbahaya, Ternyata Ini Manfaat Abu Vulkanik Bisa Buat Skincare Asal Begini

Hingga Senin 5 Desember 2022, PT.KAI menyebutkan kalau tiket Libur Nataru untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen saat ini sudah sebanyak 127.092.

Informasi ketersediaan tiket jarak jauh dapat dilihat melalui aplikasi KAI Access yang dapat diunduh secara gratis di perangkat Android dan IOS.

Selain pengecekan ketersediaan tiket, aplikasi KAI Access juga dapat digunakan calon penumpang untuk pemesanan, perubahan jadwal, atau pembatalan tiket.

Baca Juga: 5 Gunung Terindah di Indonesia, Semeru Paling Tertinggi di Pulau Jawa

PT.KAI juga berharap masyarakat dapat merencanakan Libur Nataru mereka sejak jauh hari karena jadwal tiket pun sudah bisa dipesan 45 hari sebelum hari keberangkatan yang dipilih.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: PT. KAI (Persero)

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X