PLN Solok Berbagi Kiat Aman Hindari Bahaya Listrik: Jangan Utak-atik Alat Pemutus!

- Selasa, 6 Desember 2022 | 11:48 WIB
Manager UP3 Solok Sigit Hari Wibowo, saat membuka Forum K2.
Manager UP3 Solok Sigit Hari Wibowo, saat membuka Forum K2.

HARIANHALUAN.COM - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok tidak berhenti berbagikan pengetahuan Keselamatan Ketenagalistrikan (K2) kepada stakeholder Kota Solok.

Kegiatan kali ini bertemakan Forum K2 Bersama Stakeholder. Tampak sejumlah stakeholder hadir di di Aula Puti Indo Jati PLN UP3 Solok, Senin, 5 Desember 2022.

Baca Juga: Mantap! 187 Masyarakat di Mentawai Dialiri Listrik Gratis oleh Talis PLN

Diantaranya yang hadir adalah jajaran forkopimda, pejabat kepolisian, akademisi, organisasi masyarakat, pelaku usaha, pemuka agama, hingga rekan media.

Manager UP3 Solok Sigit Hari Wibowo, saat membuka acara menyampaikan, Forum K2 merupakan upaya PLN untuk mensosialisasikan K2 kepada masyarakat.

Baca Juga: Luar Biasa! 5 Penghargaan Gold untuk PLN di Ajang Global Contact Center World 2022

‘’Sebagai perusahaan pelayanan masyarakat yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, menjadi tanggung jawab bagi kami untuk membuat masyarakat paham tentang K2, demi keamanan berlistrik dan pencegahan bahaya kelistrikan yang tidak diinginkan,’’ sampainya.

Sigit kemudian mengajak stakeholder yang hadir untuk mendukung penerapan K2 di lingkungan sekitarnya.

‘’Mari menjadi mitra PLN juga untuk meneruskan informasi yang benar tentang K2 kepada forum-forum lainnya, kepada keluarga, kerabat karib, dan lain sebagainya. Sehingga lebih banyak masyarakat yang paham cara berlistrik dengan aman,’’ lanjutnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iklim Investasi di Padang Pariaman Mulai Membaik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:03 WIB
X