Berpura-pura Jadi Pembeli Saat COD HP, Polisi Bekuk Seorang Pemuda di Padang

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:35 WIB
Pelaku pencurian HP
Pelaku pencurian HP

 

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang karena telah melakukan pencurian handphone di sebuah Cafe yang beralamat di Jalan Batang Arau Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra menyebutkan pelaku diketahui berinisial D (24) ditangkap di pinggir jalan dekat simpang Tinju Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Senin 5 Desember 2022.

"Pelaku ditangkap karena telah melakukan tindak pindana pencurian satu unit handphone merk iPhone 11 disebuah Cafe yang beralamat di Batang Arau sekitar pukul 02.00 WIB," ujar Dedy Andriansyah Putra kepada harianhaluan.com, Selasa 6 Desember 2022.

Dedy menjelaskan tindak pindana pencurian tersebut terjadi pada saat korban bersama rekannya masuk ke dalam cafe.

Baca Juga: Deretan Kasus yang Pernah di Alami Baim Wong, Sebelum Prank KDRT Naik ke Penyidikan

"Jadi korban ini masuk cafe, lalu tasnya jatuh dan isinya berserakan di lantai, kemudian korban mengumpulkan barang-barangnya kembali ke dalam tas," jelasnya.

Lalu, Saat hendak pulang korban menyadari bahwa handphone miliknya tidak ada di dalam tas dan korban menanyakan ke pihak cafe namun tidak menemukan handphone miliknya.

"Korban bertanya kepada pihak cafe namun tidak ada yang tahu, dan selanjutnya korban langsung membuat laporan ke Polresta Padang," katanya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X