Update Bom Bunuh Diri, Aduh Ibu-ibu jadi Korban, Kapolda Jabar: Dia Kena Serpihan Lagi Jalan di Depan Polsek

- Rabu, 7 Desember 2022 | 13:26 WIB
Update Bom Bunuh Diri, Kapolda Jabar Ungkap Detik Detik Ibu-ibu jadi Korban, Kondisinya Sekarang Begini  (Twitter @yusuf_dumdum )
Update Bom Bunuh Diri, Kapolda Jabar Ungkap Detik Detik Ibu-ibu jadi Korban, Kondisinya Sekarang Begini (Twitter @yusuf_dumdum )

HARIANALUAN.COM - Jumlah korban akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi 7 Desember 2022 ditotal jadi 11 orang.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana mengungkapkan 11 orang jadi korban bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung.

Adapun korban yang terdampak, selain pelaku bom bunuh dan anggotanya, ada warga sekitar yang terimbas ledakan tersebut. Selain bomber dan anggota polisi yang jadi korban, ada seorang warga menjadi korban.

Baca Juga: Awas Aksi Susulan Usai Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Al Chaidar: Bisa Seperti Surabaya dan Sibolga

"Akibat ledakan itu 11 orang menjadi korban terdiri dari 10 anggota polisi, satu anggota meninggal dunia atas nama Sofyan," kata Irjen Pol Suntana, dikutip Harianhaluan.com dari iNews, Rabu 7 Desember 2022.

Warga tersebut merupakan ibu-ibu atas nama Nurhasanah yang mengalami luka-luka akibat serpihan ledakan.

"Satu korban lainnya atas nama Nurhasanah, mengalami luka ringan yang pada saat kejadian ibu tersebut sedang jalan melewati Polsek Astana Anyar, jadi ini adalah warga," kata jenderal bintang dua itu.

Baca Juga: Awal Mula Terorisme Muncul di Indonesia, Ternyata Sudah Ada Sejak Zaman Soekarno

Dia juga meyakinkan jajaran kepolisian sudah sterilisasi dan memastikan tempat kejadian perkara (TKP) dan lingkungan sekitarnya telah bersih dari bahan peledak.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: iNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X