Dihadapan Imam Masjid Istiqlal, Polda Metro Jaya Tebar Beasiswa untuk 100 Anak, Ini Kriterianya

- Kamis, 8 Desember 2022 | 18:30 WIB
Kepala Polda Metro Jaya Irjen Fadil Imran  (Ist)
Kepala Polda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Ist)

HARIANHALUAN.COM - Polda Metro Jaya memberikan beasiswa pada sebanyak 100 anak atau siswa berprestasi yang berasal dari keluarga Polri

Pemberian beasiswa pada ratusan anak berprestasi itu bertepatan dengan momen peringatan hari jadi Polda Metro Jaya (PMJ) ke 73 tahun. 

Penyerahan beasiswa diberikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, disaksikan PJ Gubernur DKI Jakarta dan Imam Masjid Istiqlal

Baca Juga: Jokowi Sarankan Korban Gempa Cianjur Bangun Rumah Tahan Gempa, Begini Speknya

Ketua Panitia HUT PMJ ke-73, Auliansyah Lubis mengatakan, salah seorang penerima adalah siswi SD bernama Alicia C Agatha. Dia pernah memperoleh gelar Juara I Kumite, 25 kg Putri pada Kejuaran Nasional Karate Menpora 2019. 

“Dia menjadi juara 3 usia dini Kumite – 25kg Jakarta Open Inkai Championship dan mendapatkan Juara I Kumite SD 30kg Putri Kejuaraan Internasional Karate Open Championship tahun 2022," ujarnya.

"Alicia adalah putri dari seorang anggota yang berdinas di Subdit Tipidkor,” sambung Auliansyah yang juga Direktur Direktorat Kriminal Khusus PMJ dikutip pada Kamis, 8 Desember 2022.

Penerima bantuan pendidikan berikutnya adalah Zahwa Sulistya, siswa SD berusia 8 tahun. Zahwa memiliki prestasi berupa Juara I lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara tingkat nasional.

Zahwa adalah putri dari anggota yang bertugas di Polsek Pasar Minggu. 

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Intip Makna Dibalik Logo ASEAN Indonesia 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:52 WIB
X