Prakiraan Cuaca Solok Selatan, Jakarta, Hingga Cianjur Hari Ini

- Jumat, 9 Desember 2022 | 06:06 WIB
Ilustrasi perkiraan cuaca di Kota Depok hingga Padang atau Sumbar  (Foto: Istimewa)
Ilustrasi perkiraan cuaca di Kota Depok hingga Padang atau Sumbar (Foto: Istimewa)

HARIANHALUAN.COM - BMKG kembali mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di sebagian wilayah Sumatera Barat (Sumbar), Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Jumat 9 Desember 2022.

Adapun prakiraan detail terkait cuaca di sebagian wily Sumbar, BMKG mengingatkan agar masyarakat waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari.

BMKG memprediksi, cuaca buruk itu melanda wilayah Pasaman Barat, Pasaman, Lima Puluh Kota, Sijunjung, Dharmasraya, Solok Selatan, dan sekitarnya.

Baca Juga: Pengamat sebut Koalisi Berbasis Programatik Lebih Solid dibandingkan Berdasarkan Kandidasi

Baca Juga: Pengakuan Sejarah pada Gamawan Fauzi Sebagai 'Tonggak' Berdirinya Kabupaten Solok Selatan

Kemudian pada malam-dini hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Agam, Pariaman, Padang Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Solok Selatan, Solok, Kab. Solok, dan sekitarnya.

Lalu untuk cuaca di sebagian wilayah Jakarta, BMKG juga mengingatkan agar masyarakat waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore menjelang malam hari.

Selanjutnya untuk cuaca di sebagian wilayah Jabar, waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Bogor, Kota Depok, Bekasi, Kabupaten Karawang, Sukabumi, Kabupaten Cianjur.

Lalu, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: BMKG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Khofifah Klop Cawapres Anies, Ini Alasannya No Debat

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:22 WIB
X