Kemarin Bripka HK Lolos dari Pemecatan, tapi Kali Ini Tiada Ampun, Dipecat Itu Polisi, Tunggu Tanggal Mainnya

- Jumat, 20 Januari 2023 | 08:50 WIB
Kemarin Bripka HK lolos dari pemecatan, tapi kali ini tiada ampun, dipecat Itu polisi, tunggu tanggal mainnya (Instagram @imeldabela_)
Kemarin Bripka HK lolos dari pemecatan, tapi kali ini tiada ampun, dipecat Itu polisi, tunggu tanggal mainnya (Instagram @imeldabela_)

HARIANHALUAN.COM - Kasus Bripka HK yang diduga selingkuh dengan banyak wanita terus berlanjut.

Boleh saja kemarin Bripka HK lolos dari pemecatan atau PTDH alias dipecat tidak dengan hormat dari kepolisian dalam sidang kode etik Polri Propam Polda Metro Jaya.

Tapi istri Bripka HK, Imelda Sinambela sudah siapkan perlawanan. Dalam perlawanan ini Imelda yakin banget polisi Bripka HK nasibnya telak.

Baca Juga: Ini Penjelasan soal Hukuman Seumur Hidup pada Tuntutan Terdakwa Ferdy Sambo

Jadi Imelda Sinambela tak diam saja setelah putusan sidang kode etik, Bripka HK hanya dihukum demosi 4 tahun dan tunda kenaikan pangkat satu tahun doang.

Imelda melayangkan protes ke petinggi Polri dan Polda Metro Jaya, soal putusan sidang kode etik yang tak pecat Bripka HK dari kepolisian.

Belakangan, istri Bripka HK itu membuat laporan baru ke Propam Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT psikis yang dialaminya.

Baca Juga: 5 Amalan Khusus di Hari Jumat dari Ustaz Adi Hidayat, InsyaAllah Dosa Diampuni dan Permintaan Terkabul

Laporan baru ke Propam Polda Metro Jaya ini dilayangkan pada awal Januari lalu.

Nah kini progresnya, menurut pengacara Imelda Sinambela, Bripka HK tidak lama lagi akan menjalani sidang kode etik lagi berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP2) tertanggal 17 Januari 2023.

"Propam Polda Metro Jaya menyampaikan telah selesai melakukan pemeriksaan dan pemberkasan terkait dugaan pelanggaran kode etik profesi Polri yang dilakukan oleh Bripka HK, selanjutnya akan dilakukan sidang kode etik kembali," jelas Tris kepada Harianhaluan.com, Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga: Hujan Gol Duel Ronaldo vs Messi, PSG Menang 5-4 atas Al-Nassr

Tris meyakini sidang kode etik Bripka HK soal KDRT psikis yang dialami Imelda Sinambela ini bakal berpihak pada kliennya.

Karena memang dalam laporan baru kode etik ini sangat kuat data dan buktinya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Wawancara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X