Ferdy Sambo Curhat Merasa Dituduh Seolah Penjahat Terbesar Sepanjang Sejarah Manusia!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:43 WIB
Ferdy Sambo (Foto: YouTube Official iNews)
Ferdy Sambo (Foto: YouTube Official iNews)


HARIANHALUAN.COM - Sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir J digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (24/1/2023). Sidang beragendakan pembacaan nota pembelaan atau pleidoi.

Saat membacakan pleidoi, Ferdy Sambo menyampaikan kepedihannya lantaran dihujani dengan berbagai macam tuduhan yang tersebar di berbagai media dan masyarakat.

Baca Juga: Bidik DKI 1, Gibran Berani Nantang Mega?

Terdakwa Ferdy Sambo menyampaikan masyarakat menuduhnya seolah-olah merupakan penjahat terbesar sepanjang sejarah.

"Majelis hakim yang mulia jaksa penuntut umum dan penasehat hukum yang terhormat, sejak awal saya ditempatkan sebagai terperiksa dalam perkara ini beragam tuduhan telah disebarluaskan di media dan masyarakat seolah saya adalah penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia," ujar Sambo.

Baca Juga: Pemain Norwegia Shayne Pattynama Resmi Jadi WNI, Incar Posisi Pratama Arhan di Timnas

Sambo merasa dirinya sudah dituduh secara sadis oleh masyarakat mulai dari penyiksaan terhadap Brigadir J sejak di Magelang, bandar narkoba, hingga penempatan uang ratusan triliun dalam rekening atas nama Brigadir J.

"Saya telah dituduh secara sadis melakukan penyiksaan terhadap almarhum Yosua sejak di Magelang, begitu juga tudingan sebagai bandar narkoba dan judi, melakukan perselingkuhan dan menikah sirih dengan banyak perempuan," kata Sambo.

"Perselingkuhan istri saya dengan Yosua dan Kuat, melakukan LGBT, memiliki bunker yang penuh dengan uang, sampai dengan penempatan uang ratusan triliun dalam rekening atas nama Yosua yang kesemuanya adalah tidak benar," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ghoffarullah

Sumber: YouTube iNews id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X