Viral! Video Mushala Hanyut Terbawa Arus Sungai di Padang, Warga: Itu yang Kedua Kalinya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:30 WIB
Tangkap Layar/Instagram @kabarminang
Tangkap Layar/Instagram @kabarminang

HARIANHALUAN.COM - Tangkapan layar menciduk kembali momen yang membuat warganet tampak terkejut ketika bangunan mushala terbawa arus air yang deras.

Video mushAla yang terbawa arus air itu dibagikan oleh Instagram @kabarminang dan memberikan keterangan kejadian itu terjadi di daerah Pemandian Balai Gadang, Kota Padang, Sumbar.

Baca Juga: Banjir di Padang, Andre Rosiade Salurkan 1.000 Nasi Bungkus

Kejadian mushala yang terbawa arus air itu pun terekam pada Senin, 23 Januari 2023 dan sewaktu itu juga terjadi hujan dengan intensitas tinggi di Kota Padang dan sekitarnya.

"Mushala di daerah Pemandian Balai Gadang, Lubuk Minturun, Kota Padang terbawa arus air yang besar pada Senin 23 Januari 2023 akibat hujan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Padang dan sekitarnya," tulis keterangan Instagram @kabarminang, dikutip Harianhaluan.com.

Baca Juga: Turunkan 8 Personel, BPBD Survei Penyebab Banjir di Padang

Kabar kejadian ini mendapatkan penggambaran lebih lanjut dari salah seorang warga setempat yang menyebutkan bahwa posisi mushala itu terletak di tepi sungai, tapi posisinya cuma di atas batu besar.

"Posisi mushala di Pemandian Balai Gadang, di atas proyek Pemandian Gadang. Itu mushola terletak di tepi sungai, tapi posisinya cuma di atas batu besar," tulis Instagram Wiwitri melalui Instagram pribadinya.

Tampak juga dalam video itu, benar mushala itu terbawa arus hingga roboh dan harus menyatu dengan air di sana. Namun, sontak warga sekitar pun tampak menjerit ketika melihat peristiwa itu.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

90 Ribu Sapi di Sumbar Sudah Divaksin PMK

Senin, 30 Januari 2023 | 06:38 WIB

Pengurus IDI Sumbar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:02 WIB

Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Ternyata Karena Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:37 WIB
X