Aktivis Lieus Sungkharisma Meninggal, Ahmad Dhani Berduka di Instagram: Selamat Jalan Pejuang Demokrasi

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:40 WIB
Kolase foto Lieus Sungkharisma dan Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)
Kolase foto Lieus Sungkharisma dan Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)

HARIANHALUAN.COM -  Kabar duka datang dari aktivis sosial Lieus Sungkharisma yang dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Kabar meninggalnya aktivis sosial keturunan Tionghoa tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon melalui akun Twitternya @fadlizon.

Tak Hanya Fadli Zon, ternyata musisi legendaris dan kenamaan Ahmad Dhani pun turut mengunggah berita duka ini melalui akun Instagram resminya @ahmadhaniofficial pada Rabu, 25 Januari 2023 dan caption yang menyentuh.

Baca Juga: Gadget Canggih OPPO A57, HP Harga Murah Spek Ngebut Cocok Jadi Teman di Hari Sibukmu

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani mengunggah momen saat aktivis Lieus Sungkharisma sedang berdiri di bahu jalan menantikan lewatnya rombongan Habib Rizieq Shihab. Dalam tangkapan kamera, Lieus Sungkharisma terlihat melambaikan tangannya saat rombongan arak-arakan HRS datang melewatinya.

Musisi tersebut menungkapkan kesedihan atas kepergian sahabatnya itu di Instagram dengan keterangan tambahan di video sebelumnya.

Baca Juga: Demi PSSI Negara Terima Shayne Pattynama Sebagai WNI: Siap Bela Skuad Garuda

"Selamat jalan pejuang demokrasi," tulis Ahmad Dhani di Instagram.

Sebelumnya, Lieus Sungkharisma memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Ahmad Dhani karena pernah ditunjuk langsung oleh Ahmad Dhani untuk menjadi juru bicara keluarga musisi pentolan Dewa 19 itu.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Instagram @ahmaddhaniofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

90 Ribu Sapi di Sumbar Sudah Divaksin PMK

Senin, 30 Januari 2023 | 06:38 WIB
X