Geger! Diduga Penculik, Seorang Wanita Dibakar Hidup-Hidup Hingga Tewas di Sorong, Ternyata Hanya ODGJ

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:48 WIB
Viral seorang wanita di Sorong dibakar hidup-hidup hingga tewas
Viral seorang wanita di Sorong dibakar hidup-hidup hingga tewas

HARIANHALUAN.COM - Jagat raya media sosial tengah dihebohkan oleh rekaman yang menampilkan seorang wanita diduga menjadi pelaku penculikan anak dibakar hidup-hidup di Sorong, Papua pada Selasa, 24 Januari 2023.

Sebelum dilakukan pembakaran oleh massa yang mengamuk, sang wanita terlebih dahulu dipukuli hingga ditelanjangi di sebuah lahan dekat pemukiman warga. Terlihat pula banyak warga yang menonton aksi main hakim sendiri itu, bahkan terlihat pula pelajar berseragam SMA dan SD yang menonton.

Baca Juga: Begini Kronologi dan Fakta Kasus Seorang Ibu di Sorong Dibakar Hidup-hidup Usai Dituduh Penculik Anak

Dikutip Harianhaluan.com dari idntimes.com pada Rabu, 25 Januari 2023, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi membenarkan kejadian keji tersebut.

"Iya benar, tadi pagi telah terjadi pengeroyokan dan pembakaran terhadap seorang wanita. Info awal setelah saya konfirmasi ke Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol. Happy Perdana Yudianto,S.I.K.,M.H," ujar Adam pada idntimes.com.

Setelah ditelusuri, polisi telah memastikan bahwa wanita yang dibakar hidup-hidup itu bukanlah seorang pelaku penculikan anak seperti yang dituduhkan massa.

Baca Juga: Tidak Terima Ditegur, Pria Mabuk di Sorong Tikam Pegawai Hotel hingga Tewas

Dilansir dari detik.com, insiden tuduhan yang berakhir tragis ini menimpa seorang wanita bernama Wage Suti di Kompleks Kokoda KM 8, Sorong Timur, Kota Sorong pada Selasa, 24 Januari 2023 sekitar pukul 06.30 WIT.

Polisi menjelaskan korban merasa kebingungan saat dianggap sebagai penculik anak ketika sedang berada di sekitar pemukiman warga. Tuduhan yang diberikan warga ini dikarenakan ciri-ciri korban mirip dengan ciri-ciri pelaku penculikan anak yang beredar di medsos.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

90 Ribu Sapi di Sumbar Sudah Divaksin PMK

Senin, 30 Januari 2023 | 06:38 WIB
X