Menyayat Hati! Ternyata Ini Kejadian yang Bikin Ridwan Kamil Teteskan Air Mata

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:44 WIB
Ridwan Kamil saat menjadi bintang tamu di  salah satu program YouTube Merry Riana (Tangkapan Layar YouTube./@Merry Riana)
Ridwan Kamil saat menjadi bintang tamu di salah satu program YouTube Merry Riana (Tangkapan Layar YouTube./@Merry Riana)

HARIANHALUAN.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbasuh air mata ketika ditanya oleh motivator Merry Riana momen paling sulit dalam hidupnya.

Ridwan Kamil mengungkapkan momen kepergian sang anak yaitu Eril membuat ujian dalam hidupnya lebih besar.

Baca Juga: Ini yang Buat DPD Banda Aceh Gembira Usai Ridwan Kamil Resmi Bergabung Partai Golkar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil blak-blakan soal saat paling sulit dalam hidupnya.

Menurutnya, saat tersebut adalah kala dirinya harus ditinggal oleh sang anak, Emmiril Khan Mumtadz. Terlihat dalam vedio yang diunggah akun instagram Rumpi Gosip Gubernur Jawa Barat itu begitu berat untuk menceritakan kepergian sang anak.

Baca Juga: Bakal Ada yang Gak Suka Sama Ridwan Kamil? Peruntungan Shio Bilang Ini Perlu Hati-Hati

"Ditinggal anak saya, tidak ada ujian hidup lebih besar kecuali ditinggal duluan oleh anak," ucap ridwan kamil sembari menangis

Ridwan Kamil atau yang kerap dipanggil Kang Emil itu mengungkapkan bahwa  jika ditinggal oleh orangtua dan istri  kita memang sedih namun mental kita siap karena mereka lebih tua.

"Karena gini, kalau kita ditinggal orang tua, sedih, tapi mental kita siap, karena mereka lebih tua, mereka lebih duluan hidup di dunia, kalau kita ditinggal oleh pasangan, suami ditinggal oleh istri, istri ditinggal suami, juga sedih banget, cuman kita juga udah siap, suatu hari salah satu dari kita akan pergi lebih duluan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X