Albert Bourla Mati Kutu Ketika Ditanya Soal Vaksin Pfizer Tidak Ampuh

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:28 WIB
CEO Pfizer Albert Bourla. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
CEO Pfizer Albert Bourla. (REUTERS/Arnd Wiegmann)

HARIANHALUAN.COM - Beredar video di media sosial, salah satunya di akun Twitter @Panca66, ketika ada seorang wartawan asal Kanada Rebel News melakukan wawancara kepada CEO Pfizer Albert Bourla yang sedang berjalan kaki.

Terlihat para reporter dan kameraman terus mengikuti dan mencecarnya mengenai pertanyaan vaksin yang mereka produksi tidak efektif menangkal penyebaran virus Covid-19.

Bourla dianggap telah melakukan kebohongan yang luar biasa kepada dunia, ia pun tidak menjawab sama sekali pertanyaan para reporter tersebut, seolah mati kutu dibuatnya.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Berseragam Garuda, Inilah 7 Pemain Naturalisasi Andalan Timnas Indonesia

Merasa diacuhkan oleh CEO berdarah Yunani itu, sang reporter dengan sengaja tetap menanyakan mengapa hingga sekarang ia merahasiakannya.

"Berapa lama anda tahu vaksin Pfizer tidak efektif dan tidak mngatakannya di depan umum?” tanya sang reporter kepada Bourla yang terus berjalan dengan rombongannya.

“Anda bilang 100% efektif, kemudian 90%, lalu 80% dan kemudian 70%. Tapi kita sekarang tahu bahwa vaksin tidak menghentikan penularan, mengapa anda menyimpan rahasia itu?” cecar kembali sang reporter.

Baca Juga: Umurnya Sentuh 41 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang Dian Sastro

“Terima kasih banyak untuk pertanyaan itu,” jawab singkat Bourla.

Halaman:

Editor: Leo Farhan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X