Update! Situasi Terkini Demo Ribuan Kepala Desa di Gedung DPR

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:35 WIB
Situasi lalu lintas Jalan Gatot Subroto imbas demo Kepala Desa di depan Gedung DPR  (Foto: Instagram @tmcpoldametro)
Situasi lalu lintas Jalan Gatot Subroto imbas demo Kepala Desa di depan Gedung DPR (Foto: Instagram @tmcpoldametro)

HARIANHALUAN.COM - Persatuan Perangkat Desa yang diikuti oleh seluruh kepala desa di Indonesia kini kembali menggelar aksi pada hari ini, Rabu, 25 Januari 2023.

Para pedemo yang terdiri dari kepala desa itu sudah terlihat memenuhi Jalan Gatot Subroto, Jakarta sejak pagi hari sebagaimana pantauan Harian Haluan melalui akun TMCPoldaMetro.

Ribuan pedemo dari seluruh kepala desa seluruh Indonesia terlihat memadati wilayah Gedung DPR/MPR/DPD di Jalan Gatot Subroto dengan memakai seragam dinas.

Baca Juga: Daftar Laptop Acer i5 RAM 4GB Spek Mumpuni buat Anak Sekolah

Hal ini sempat membuat dialihkannya jalur lalu lintas pengendara motor dan mobil dari arah Semanggi menuju Slipi ke bawah jembatan layang Ladokgi menuju jalan Gerbang Pemuda.

Selain itu, berdasarkan pantauan akun Instagram TMC Polda Metro dikabarkan bahwa Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman melaksanakan monitoring pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan aksi penyampaian pendapat.

Bahkan, lebih lanjut, Polri dan petugas Jasa Marga sempat melakukan penutupan di Tol dalam kota menuju MPR/DPR/DPD karena adanya kegiatan demo tersebut.

“Polri Sat PJR Dit Lantas PMJ gabung petugas Jasa Marga melakukan Penutupan di Tol Dalam Kota exit MPR/DPR dikarenakan adanya kegiatan penyampaian pendapat,” tulis TMCPoldaMetro melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Albert Bourla Mati Kutu Ketika Ditanya Soal Vaksin Pfizer Tidak Ampuh

Halaman:

Editor: Ghoffarullah

Sumber: Instagram @tmcpoldametro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X