Ngeri! Ponakan di Pesisir Selatan Penggal Kepala Paman Hingga Nyaris Putus

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:22 WIB
Ilustrasi pembunuhan di Depok (Ist)
Ilustrasi pembunuhan di Depok (Ist)

 

HARIANHALUAN.COM - Berawal dari cekcok mulut dalam keluarga, seorang ponakan nekat memenggal kepada paman hingga nyaris putus. di Kampung Pasar Ambacang Nagari Barung-Barung Belantai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, pada Selasa 24 Januari 2023 Sekira pukul 21.30.

Paur Humar Polres Pesisir Selatan Aiptu Doni Santoso membenarkan peristiwa terabut dengan Laporan Polisi nomor : LP/B/02/I/2023/SPKT SEK KOTO XI TARUSAN/POLRES PESISIR SELATAN/POLDA SUMBAR, tanggal 24 Januari 2023.

"Iya benar ada dugaan tindak pidana penganiayaan berat yg mengakibatkan mati dan atau dengan sengaja merampas nyawa orang lain," ujarnya kepada harianhaluan.com, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: N250 Gatot Kaca, Pesawat Pertama Buatan Anak Bangsa yang Berakhir di Museum

Aiptu Doni menyebutkan pelaku diketahui berinisial YP (23) yang saat ini sedang dalam pengejaran jajaran Polres Pesisir Selatan.

"Korbannya ini pamannya sendiri berinisial M (58) merupakan warga Kampung Pasar Ambacang Nagari Barung-Barung Belantai, Kecamatan Tarusan, Kabupaten Pessel," ucapnya.

Aiptu Doni menjelaskan peristiwa itu terjadi di rumah korban, bermula dari pertengkaran mulut
antara korban dengan ibu pelaku yang merupakan adik kandung korban.

"Ibu pelaku ini bertengkar mulut dengan korban, lalu pelaku datang dan emosi hingga memgambil parang dari dapur kemudian langsung menyerang dan membacok korban dan mengenai leher, kepala, telinga sebelah kanan korban.," Katanya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X