CEO Pfizer Albert Bourla Pilih Menghindari Pertanyaan tentang Kemanjuran Vaksin Buatannya, Ini Faktanya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:32 WIB
Albert Bourla CEO Pfizer Pilih Menghindari Pertanyaan tentang Kemanjuran Vaksin Pfizer, Ini Faktanya
Albert Bourla CEO Pfizer Pilih Menghindari Pertanyaan tentang Kemanjuran Vaksin Pfizer, Ini Faktanya

HARIANHALUAN.COM - Sebuah video yang merupakan produksi dari media Rebel News tengah viral di jagat maya karena menunjukkan CEO Pfizer, Albert Bourla, yang tidak menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh reporter.

Albert Bourla, yang menjabat sebagai CEO Pfizer sejak 2019 diketahui berada di Davos untuk menghadiri Forum Ekonomi Dunia, memilih hanya mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘semoga harimu menyenangkan’ daripada menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Ezra Levant dan Avi Yemini, rekannya.

Di awal kemunculannya Levant langsung memberikan pertanyaan ‘Kapan Anda tahu bahwa vaksin tidak menghentikan penularan?’ dan ‘Sekarang kita tahu jika vaksin tidak menghentikan penularan, tapi kenapa Anda menyembunyikannya?’.

Baca Juga: Persib Bandung Boyong 22 Pemain ke Bogor, Luis Milla Janjikan Permainan Impresif Lawan Borneo FC

Lalu, Albert Bourla hanya terus melanjutkan langkahnya ke depan tanpa sepatah kata pun memberikan jawaban yang memuaskan Ezra Levant.

Melihat ramainya pemberitaan mengenai vaksin pfizer, TURNBACKHOAX.ID melakukan riset mengenai konten yang diproduksi oleh Ezra Levant (Rebel News) tersebut.

TURNBACKHOAX.ID mengategorikan video doorstop yang dibuat oleh Rebel News, yakni Ezra Levant dan Avi Yemini, bermuatan sebagai konten yang menyesatkan.

Baca Juga: Sejarah Hari Gizi Nasional 25 Januari, Ternyata Ini Sosok yang Disebut Bapak Gizi Indonesia

Pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan pada Bourla memang bermuatan narasi layaknya yang digunakan oleh pecinta teori konspirasi.

Halaman:

Editor: Erizky Bagus Z

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X