Sambil Menangis Bacakan Pledoi, Putri Candrawathi Tegaskan Dirinya Benar Korban Kekerasan Seksual

- Kamis, 26 Januari 2023 | 08:01 WIB
Putri sebut dirinya benar-benar mengalami kekerasan seksual oleh Brigadir J
Putri sebut dirinya benar-benar mengalami kekerasan seksual oleh Brigadir J

HARIANHALUAN.COM - Saat pembacaan nota pembelaan pribadi, Putri Candrawathi menyebut pledoi yang ia sampaikan sebagai surat dari balik jeruji.

Sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi Putri Candrawathi dilaksanakan pada Rabu 25 Januari 2023 di pengadilan negeri (PN) Jakarta Selatan.

Putri Candrawathi mengawali pledoinya dengan menceritakan silsilah orang tua nya yang merupakan seorang guru SMA dan Brigjen TNI AD.

Baca Juga: Honorer Nakes dan Non-Nakes Punya Peran Penting, Legislator Ini Minta Kesejahteraannya Diperjuangkan!

Dalam pledoi nya Putri juga mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada pimpinan Bhayangkari yang sudah mempercayakan jabatan bendahara umum Bhayangkari kepada dirinya.

Kemudian Putri pun membantah tuduhan bahwa dirinya ikut andil merencanakan pembunuhan Brigadir J, dirinya mengaku tidak pernah sedikitpun menginginkan ataupun merencanakan pembunuhan Brigadir J.

"Saya sepenuhnya tidak pernah sedikitpun menginginkan, menghendaki, merencanakan ataupun melakukan perbuatan bersama-sama untuk menghilangkan nyawa Yosua," ujar Putri.

Baca Juga: Idol Grup GWSN Diisukan Bangkrut, Ada Apa Ya?

Putri mengaku sepenuhnya tidak mengetahui sang suami akan datang ke duren 3 lokasi dimana dirinya sedang beristirahat, melakukan isolasi, dan menunggu hasil tes PCR.

Halaman:

Editor: Erizky Bagus Z

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mengganti Background Zoom di HP, Mudah Banget!

Senin, 30 Januari 2023 | 21:30 WIB

Ini Menu Andalah RM Payakumbuah Milik Arief Muhammad

Senin, 30 Januari 2023 | 19:04 WIB
X