Ditanya Jaksa Kenapa Pakai Baju Seksi di Penembakan Brigadir J, Begini Jawaban Putri Chandrawathi

- Kamis, 26 Januari 2023 | 09:18 WIB
Putri Candrawathi
Putri Candrawathi

HARIANHALUAN.COM - Dalam pembacaan nota pembelaannya kemarin, Putri Candrawathi menyangkal pernyataan jaksa terkait memakai baju atau pakaian seksi sebagai bagian dari skenario.

Skenario yang dimaksud oleh jaksa adalah saat peristiwa penembakan pada Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Pernyataan bantahan terkait skenario penembakan Brigadir J tersebut dibacakan langsung oleh terdakwa Putri Candrawathi dalam proses pengadilan di PN Jaksel.

Baca Juga: 7 Laptop Terbaik untuk Design Grafis, Dijamin Rendering Lancar Jaya dan Body Ringan Banget!

“Saya menolak secara keras karena telah dianggap berganti pakaian piyama sebagai bagian dari skenario (pembunuhan). Saya melakukan itu (berganti pakaian atau baju) dengan model kemeja serta celana pendek yang sopan. Saya sama sekali tak gunakan pakaian seksi,” jelas terdakwa.

Sang penasihat hukum juga memberikan tambahan terkait hal tersebut dengan menyatakan jika terdakwa Putri Candrawathi mengganti baju karena ingin beristirahat.

“Fakta di persidangan menunjukkan bahwa terdakwa (Putri Candrawathi) berganti baju karena merupakan kebiasaannya sebelum beristirahat atau tidur,” ucap Febri Diansyah.

Baca Juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini, Kamis 26 Januari 2023

Ia menjelaskan jika tidak ada bukti yang dapat mendukung tuduhan tentang skenario itu dan semuanya hanya dibuat berdasarkan asumsi belaka.

Halaman:

Editor: Erizky Bagus Z

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mengganti Background Zoom di HP, Mudah Banget!

Senin, 30 Januari 2023 | 21:30 WIB

Ini Menu Andalah RM Payakumbuah Milik Arief Muhammad

Senin, 30 Januari 2023 | 19:04 WIB
X