Grebek Panti Pijat Kedok Salon, Seorang Wanita di Bawa ke Mako Sat Pol PP Padang

- Kamis, 2 Februari 2023 | 21:12 WIB
Seorang Wanita diamankan Satpol PP Padang dari Panti Pijat Berkedok Salon di Padang (foto humas Satpol Pp Padang)
Seorang Wanita diamankan Satpol PP Padang dari Panti Pijat Berkedok Salon di Padang (foto humas Satpol Pp Padang)

HARIANHALUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, menggrebek panti pijat plus-plus berkedok salon dikawasan Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu 2 Februari 2023.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim, mengatakan penindakan terhadap panti pijat dikawasan Tunggul Hitam ini, merupakan laporan dari masyarakat yang sudah resah.

"Usai mendapatkan laporan itu, saya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang diduga melakukan aktivitas terlarang dan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Mursalim.

Baca Juga: Selain Bikin Lebih Enak, Pakar Sebut Alasan Orang Minang Makan Nasi Padang Pakai Tangan Gegara Hal Ini

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata Mursalim, ternyata benar tempat tersebut diduga menyediakan pijat plus-plus, jelas itu tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di Kota Padang.

"Dalam razia itu, kita dapati satu orang wanita yang berada di dalam kamar yang bersekat- sekat yang diduga sebagai pramujasa di panti pijat tersebut dan kita bawa ke Mako untuk diproses lebih lanjut,"ujar Mursalim.

Baca Juga: 3 Rumah Makan Padang Milik Artis, Patut Dicoba

Ia menambahkan, terhadap Perempuan yang terjaring tersebut, akan dimintai keterangannya oleh PPNS Satpol PP Kota Padang.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh PPNS, untuk proses selanjutnya perempuan yang kita serahkan kepada Dinas Sosial," Tutup Mursalim.(*)

Editor: Jefrimon

Tags

Terkini

Jadwal Imsakiyah Ramadan Kota Padang 26 Maret 2023

Minggu, 26 Maret 2023 | 04:00 WIB
X