Gubernur Sumbar Jauh-jauh dari Sumatera Barat Berkunjung ke Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad di Tangsel

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:58 WIB
Gubernur Sumbar Jauh-jauh dari Padang datang mencicipi makanan di restoran Arief Muhammad, Rumah Makan Payakumbuah di Tangsel. (Yoriesta Afnenda Ramizal)
Gubernur Sumbar Jauh-jauh dari Padang datang mencicipi makanan di restoran Arief Muhammad, Rumah Makan Payakumbuah di Tangsel. (Yoriesta Afnenda Ramizal)

HARIANHALUAN.COM - Rumah Makan Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad baru saja buka cabang baru di daerah Gading Serpong, Tangsel, Banten.

Bahkan dalam peresmiannya, Gubernur Sumbar atau Sumatera Barat yaitu Mahyeldi Ansharullah datang jauh-jauh hanya untuk meresmikan Rumah Makan Padang Payakumbuah, dan juga ikut mencicipi rasa makanan yang disajikan oleh restoran ini.

Arief Muhammad sebagai pemilik Rumah Makan Payakumbuah ini, sebagaimana kita ketahui adalah seorang pemuda berdarah Minang.

Baca Juga: 3 Celotehan Rocky Gerung Soal Triple Minortiy di Indonesia, Nomor 3 Bikin Ngakak Alasan Belum Nikah

Mahyeldi Ansharullah, Gubernur Sumatera Barat ini datang ke Rumah Makan Padang Payakumbuah yang telah dibuka pada tanggal 23  Januari 2023.

Saat turun dari mobil, ia langsung disambut oleh Arief Muhammad dan Tari Piring khas budaya Minang.

Sebelum peresmian Rumah Makan Payakumbuah cabang Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Wakil Gubernur Sumatera Barat yaitu Audy Joinaldy telah meresmikan Rumah Makan Padang Payakumbuah pada 24 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Perbandingan Dua Chipset HP Entry Level Unisoc SC9863A Dengan T612, Siapa yang Lebih Unggul?

Saat kedatangan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah ke Rumah Makan Payakumbuah di Gading Serpong, Tangerang Selatan untuk pertama kali ini memicu reaksi positif dari maysarakat.

Netizen sampai kagum karena sepertinya hanya Rumah Makan Padang yang peresmiannya, Gubernur Sumatera Barat rela jauh-jauh datang ke Tangerang Selatan.

"Luar biasa emang, cuma di sini peresmian sampai Gubernur daerahnya sampai bela-belain datang ke sini, sukses terus berkah," ucap akun Instagram @indrihap17, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming MU vs Crystal Palace di Liga Inggris Sabtu 04 Februari

Di dalam kunjungan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah pun mengakui bahwa rasa otentik khas Minang ada di dalam menu makanan yang disajikan di Rumah Makan Payakumbuah.

Ia dan Arief Muhammad bersama tim lainnya tampak menikmati makan siang bersama di Rumah Makan Payakumbuah.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Instagram @padangpayakumbuah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X