Netizen Geger! Kaesang Unggah Baliho Tak Mirip Capres

Dodi Caniago
- Jumat, 20 Agustus 2021 | 05:10 WIB
Foto: Twitter.
Foto: Twitter.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Warga net dibuat geger melihat postigan Kaesang Pangarep. Soanya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengunggah gambar balihonya di akun twitternya @kaesangp. Namun berbeda dari baliho orang lain yang yang berbau pencapresan di Pemilu 2024.


Kali ini gambar baliho yang diunggah Kaesang di akun twitternya, merupakan editan gambar yang digunakannya untuk mempromosikan usaha kulinernya. Namun demikan tetap mengesan sepertinya Kaesang Pangarep tidak ingin kehilangan momentum di tengah pro kontra pemasangan baliho oleh sejumlah elite parpol saat pandemi.

Banyak Gambar baliho yang kini bertebaran di berbagai daerah, mirip dengan warna baliho yang diunggah Kaesang.

Seperti misalnya baliho yang berwarna merah, bertuliskan “Kepakkan Sayapmu, Kaesang Pangarep Ketua Roti No.1 Indonesia” dan ada foto Kaesang yang mengenakan kemeja putih dan memegang roti dagangannya.

Begitu juga dengan baliho yang berwarna kuning, di situ dituliskan “Kerja untuk Sang Pisang, Kaesang Pangarep 2024” dan ada foto Kaesang mengenakan baju dan celemek kuning dan membawa makanan dagangannya.

Unggahan Kaesang ini mendapatkan respons yang beragam dari warganet, dari yang merasa terhibur sampai membahas makanan yang dijual Kaesang.

“Ngakak abis mas xixixii,” tulis akun @bbyfaddell, seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (208/2021).

“Sy udh mau 5 taon jd ojol blm pernah dpt orderan pisangnya mas, apa sy mainnya kurang jauh ya,” kata akun @yayansandra12.

“Bang, yang ayam gak ada paket menu sajian baru lagi nih? Kali aja ada:

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB
X