Usai Dihajar Ugas, Pacman Isyaratkan Undur Diri dari Dunia Tinju

Dodi Caniago
- Minggu, 22 Agustus 2021 | 22:25 WIB
Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas. (pikiran-rakyat.com)
Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas. (pikiran-rakyat.com)

LAS VEGAS,HARIANHALUAN.COM-Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao samar-samar mengisyartakan bakal undur diri dari dunia pertarungan tinju profesional. Hal itu terungkap dari pernyataannya ingin beristirahat, usai dikalahkan Yordenis Ugas, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Lumat Burnley , Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris

“Aku tidak tahu. Biarkan saya beristirahat dulu dan bersantai, dan membuat keputusan apakah aku akan terus bertarung,” kata Pacqman kepada Heidi Androl dari FOX Sports sebagiaman dikutip dari Sindonews.com.

Pada pertarungan 12 ronde di T-Mobile, Las Vegas, Amerika Serikat, Pacman harus mengakui kalah telak dari Yordenis Ugas.

’’Aku tidak tahu. Di masa depan, Anda mungkin tidak akan melihat Manny Pacquiao bertarung lagi di atas ring,’’ kata Pacman ketika ditanya apa yang akan ia lakukan setelah mengalami  kekalahan.


Pacquiao untuk sementara belum memutuskan apakah pensiun setelah kekalahan ini ataukah akan terus bertarung. Dia membutuhkan waktu sebelum benar-benar mengambil keputusan gantung sarung tinju.

''Tapi untuk berapa dekade, saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan di tinju. Saya juga menyumbangkan rekor dalam tinju dan menjadikan tinju sebagai yang teratas,’’tuturnya.

Pacman berterima kasih kepada para pendukungnya yang ada di dalam arena dan seluruh dunia yang selalu mensupportnya selama ini.

"Dan terutama membawa kehormatan bagi negara saya dan rakyat Filipina. Saya sangat bangga menjadi orang Filipina dan berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia."

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X