Kualifikasi Piala Dunia 2022 Afrika: Kemenangan Kandang yang Meyakinkan Untuk Kamerun, Ghana dan Tunisia

- Sabtu, 4 September 2021 | 08:43 WIB
Pemain Kamerun (punchng)
Pemain Kamerun (punchng)

HARIANHALUAN.COM - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika tim sepakbola Kamerun, Ghana, dan Tunisia memulai kampanye penyisihan grup.

Ketiga tim ini di Kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 mencatatkan semua kemenangan kandang pada Jumat malam, (3/9/2021) dilansir dari punchng.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Sabtu 4 September 2021

Di Yaounde Kamerun mencetak dua gol di babak pertama untuk mengalahkan tim tamu Malawi 2-0 dan memuncaki Grup D. Sementara Ghana membutuhkan gol tunggal sepuluh menit menjelang turun minum untuk mengalahkan Ethiopia di Cape Coast dan memimpin Grup G.

Sementara Tunisia mencetak tiga gol setelah turun minum untuk menyingkirkan tim tamu Guinea Khatulistiwa dan memuncaki Grup B.

Kamerun 2-0 Malawi

Kamerun mengklaim posisi teratas di Grup D setelah kemenangan meyakinkan 2-0 atas Malawi di Stadion Olembe yang baru dibangun di Yaounde.

Vincent Abubakar membuat Indomitable Lions memimpin pada menit kesepuluh, menemukan jalannya melewati kiper Ernest Kakhobwe.

Tuan rumah terus mendominasi babak pertama, dan menggandakan keunggulan di menit ke-22 melalui Michael Ngadeu-Ngadjui. Mereka pergi ke istirahat memimpin 2-0.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X