Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol, Manchester United Gilas Newcastle 4-1

- Minggu, 12 September 2021 | 00:15 WIB

Manchester United berhasil menggilas Newcastle dengan skor telak 4-1. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di debut keduanya bersama Manchester United.

Pertandingan Manchester United dengan Newcastle ini digelar di Old Trafford. Penggemar Manchester United bersorak sorai gembira setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di perpanjangan waktu babak pertama. Skor 1-0 babak pertama untuk keunggulan Manchester United. 

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menguasai jalannya pertandingan dari menit awal dan baru tercipta sebuah gol dari Cristiano Ronaldo memanfaatkan bola liar yang terlepas dari genggaman Freddie Woodman kiper Newcastle. 

Memasuki babak kedua, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56. Sebuah serangan balik yang cepat dilakukan oleh para pemain Newcastle dan Manquillo berhasil memanfaatkan momen tersebut. Gol tersebut menjadi gol pertama bagi Manquillo untuk Newcastle. Skor 1-1. 

Tak butuh waktu lama bagi Setan Merah untuk unggul kembali. Enam menit kemudian setelah gol penyeimbang Manquillo, Ronaldo kembali memberikan kelasnya sebagai pemain bintang dengan mencetak gol kedua memanfaatkan umpan terobosan dari Luke Shaw. 2-1.

Para pemain Manchester United tak puas dengan dua gol saja. Pada menit ke-80 Bruno Fernandes berhasil mencetak gol memanfaatkan assist dari Paul Pogba. 3-1.

Setelah Bruno Fernandes mencetak gol ketiga, para pemain Manchester United tak mengendurkan permain dan tetap menguasai jalannya pertandingan. Menit ke-85 Bruno Fernandes dan Mason Grenwood digantikan oleh Anthony Martial dan Donny van de Beek. 

Jesse Lingard yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-66 menggantikan Jadon Sancho ini berhasil memperbesar keunggulan Manchester United di perpanjangan waktu babak kedua. Paul Pogba kembali memberikan assist yang kemudian berhasil dieksekusi dengan matang oleh Lingard. Skor 4-1. 

Manchester United berhasil mengunci kemenangannya dengan Newcastle. Hingga pekan keepat Liga Inggris, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil meraih empat kemenangan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X