Sampdoria vs Inter Milan: Skor Imbang dan Penyesalan Inzaghi

- Senin, 13 September 2021 | 00:57 WIB

Inter Milan harus membagi poin dengan Sampdoria di pekan ketiga Liga Italia. Pertandingan  yang digelar di stadion Luigi Ferraris markas Sampdoria ini berjalan seimbang. Pada menit awal laga dimulai, Inter mendominasi jalannya pertandingan. Tim tuan rumah dikurung di wilayah pertahanan sendiri pada 15 menit pertama pertandingan. 

Inter Milan yang musim ini ditukangi oleh Simone Inzaghi ini baru mencetak gol pertama di menit ke-18 lewat gol spektakuler Federico Dimarco. Ia melepas tendangan bebas yang sangat sempurna ke sudut kiri atas dan tidak mampu diantisipasi oleh Emil Audero. Skor 1-0.

Pertandingan berjalan dengan ketat dan seimbang pada 30 menit pertama pertandingan. Gol penyeimbang Sampdoria diciptakan oleh Maya Yoshida di menit ke-33. Sepakan mendatar yang dilepas Yoshida sempat mengenai kaki dari Dzeko yang membuat Handanovic mati langkah. Skor 1-1.

Menjelang akhir babak pertama, Inter berhasil unggul kembali lewat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-44. Barella memberikan umpan silang yang kemudian disambut dengan sepakan voli Martinez. Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai. 

Baca Juga: Atalanta vs Fiorentina: La Dea Tumbang di Kandang dan Debut yang Bagus Bagi Odriozola

Memasuki babak kedua, Inter dikejutkan oleh gol cepat yang dicetak oleh Tommaso Augello di menit ke-47. Sepakan voli Augello berhasil menyamakan kedudukan. 

Setelah gol penyama kedudukan dicetak oleh Augello, Inzaghi membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Tak tanggung-tanggung ia memasukan lima pemain pengganti dalam waktu berdekatan. Hal itu harus dilakukan Inzaghi untuk menambah gebrakan.

Pergantian pemain yang dilakukan Inzaghi awalnya cukup bagus karena tim kembali mendominasi pertandingan. Namun 10 menit menjelang akhir babak kedua Stefano Sensi mengalami cedera. Sensi yang baru masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-67 ini harus keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Di pertandingan ini Inter sudah melakukan lima pergantian pemain dan tak bisa melakukan pergantian pemain lagi. Setelah Sensi cedera, Inter harus bermain dengan 10 pemain. 

Jawara Serie A musim lalu ini pun tak bisa mencetak gol hingga akhir babak kedua dan skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Inter gagal untuk mencetak kemenangan ketiga di musim ini. Inzaghi pun menyesalkan timnya karena gagal meraih poin penuh.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Barcelona vs Madrid: 3 Alasan Laga Ini Harus Ditonton

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:59 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Pemain Kunci dari Kedua Tim

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:29 WIB

3 Pertandingan EPL yang Wajib Ditonton Pekan Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Arsenal Berhasil Tumbangkan Aston Villa 3-1

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:15 WIB

Antonio Rudiger Siap Hengkang dari Chelsea

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Nostalgia 5 Pemain Ikonik Serie A Era 90an

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:40 WIB
X