Bawa Balik Cristiano Ronaldo ke MU, Sir Alex Ferguson Mengaku Ikut Terlibat

- Senin, 13 September 2021 | 07:37 WIB
Cristiano Ronaldo Menjadi Bintang di Laga MU vs Newcastle pada Pekan Keempat Liga Inggris 11 September 2021.  (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo Menjadi Bintang di Laga MU vs Newcastle pada Pekan Keempat Liga Inggris 11 September 2021. (Foto: Reuters)

HARIANHALUAN.COM - Memboyong Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford bukanlah perkara mudah. Banyak pihak yang ikut terlibat di dalamnya. Salah satunya adalah mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan keterlibatannya

Ketika masih bersama Juventus pada musim 2021-2022, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginan untuk hengkang.

Dan kala itu, Manchester City menjadi klub satu-satunya yang mengejar Cristiano Ronaldo. Namun, tawaran yang diberikan Manchester City tidak disepakati Juventus.

Menjelang akhir waktu transfer pemain, Manchester United kemudian datang dan muncul kesepakatan dengan Juventus untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Usut punya usut, ada keterlibatan Sir Alex Ferguson terkait kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

"Banyak orang memainkan peran mereka dalam membawa Ronaldo kembali dan saya berkontribusi mengetahui bahwa benar-benar Cristiano ingin datang ke sini dan itu penting. Itu bekerja dengan sangat baik," kata Sir Alex Ferguson dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Sir Alex Ferguson Ungkap Keterlibatan Bawa Balik Cristiano Ronaldo ke Man Utd.

Menurut pria yang akrab disapa Fergie itu, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United bukan merupakan hal yang emosional baginya.

Meskipun demikian, ia tidak menampik jika peristiwa tersebut adalah hal menarik.

"Saya tidak akan mengatakan itu emosional, tetapi itu menarik bagi saya dan melegakan karena saya tidak dapat membayangkan dia bermain untuk Man City, saya tidak berpikir siapa pun bisa," ujar Fergie.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Dybala Akan Memperpanjang Kontraknya di Juventus

Senin, 20 September 2021 | 10:30 WIB

Liga Inggris, Chelesa Hancurkan Tottenham Hotspur 3-0

Senin, 20 September 2021 | 03:58 WIB

Dikalahkan Atalanta, Debut Ribery Tak Sukses

Minggu, 19 September 2021 | 12:16 WIB

Inter Milan Sukses Menggilas Bologna 6-1

Minggu, 19 September 2021 | 07:05 WIB

Susul M Salah, Sadio Mane Masuk Daftar Pencetak 100 Gol

Minggu, 19 September 2021 | 05:25 WIB
X