Stefano Sensi Absen Membela Inter Milan di Laga Pertama Liga Champions

- Selasa, 14 September 2021 | 12:00 WIB

Stefano Sensi dikabarkan mengalami cedera pada lututnya saat pertandingan pekan ketiga melawan Sampdoria. Ia dipastikan tak akan tampil membela Inter Milan pada laga pertama Liga Champions Grup D. 

Simone Inzaghi harus membuat rencana yang matang untuk pertandingan pertama Liga Champions. Masalahnya lawan yang dihadapi di pertandingan pertama bukan tim sembarangan. Nerazzurri akan menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/9/2021). 

Sensi yang kini berusia 26 tahun ini sering mengalami cedera. Ia diisukan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2021 namun ia kini masih membela Inter Milan. Dalam pernyataan resmi Inter Milan, Sensi mengalami cedera yang tak memungkinkan akan tampil melawan Real Madrid

Stefano Sensi menjalani pemindaian pada Senin pagi setelah cedera yang dideritanya di lutut kanannya dalam pertandingan hari Minggu melawan Sampdoria. Pemindaian mengungkapkan bahwa Sensi mengalami cedera ligamen kolateral medial yang terkilir,” bunyi pernyataan resmi Inter. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ketiga

Selain cederanya Stefano Sensi, Inter juga belum memastikan Allesandro Bastoni bisa memperkuat tim saat menghadapi Real Madrid nanti. Bek muda timnas Italia ini mengalami cedera otot pada (11/9/2021). Kemungkinan untuk memainkan Bastoni untuk pertandingan Real Madrid nanti masih 50-50. 

Inter Milan meraih hasil yang kurang memuaskan pada pekan ketiga Liga Italia setelah ditahan imbang oleh Sampdoria. Lain halnya dengan Real Madrid yang berhasil menggilas Celta Vigo dengan skor meyakinkan 5-2. 

Real Madrid kemungkinan langsung menurunkan skuat utama mereka saat melawan Inter Milan nanti. Pertandingan akan berjalan ketat karena kedua tim ingin meraih poin di laga pertama Liga Champions. 

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB
X