Mendapat Banyak Dukungan, Harvey Elliott: Terima Kasih Semuanya

- Selasa, 14 September 2021 | 07:00 WIB

Harvey Elliott mengalami kejadian yang tak akan pernah dilupakan dalam karir sepak bolanya. Gelandang Liverpool yang masih berumur 18 tahun ini mengalami patah kaki setelah dijegal oleh Pascal Struijk di menit ke-60. 

Pemain yang baru menerima kontrak jangka panjang dengan Liverpool ini mengerang kesakitan di lapangan setelah Struijk melakukan tackle yang keras. Elliot sempat diberikan pertolongan pertama di dalam lapangan sebelum ia di tandu keluar. 

Para pemain dari kedua tim terlihat cemas dengan keadaan yang dialami oleh Elliott. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat lebih lanjut. Sementara ini tingkat keparahan belum dikonfirmasi dan ia akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: Laga Klasik Liverpool vs AC Milan dan Misi Juventus Untuk Menang

Para penggemar sepak bola dunia menyampaikan dukungannya kepada Elliott. Ia mendapat banyak dukungan tak hanya dari penggemar sepak bola saja. Elliott mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang memberikan dukungan untuk dirinya di Instagram pribadinya @harveyelliott07

'Saya tentu saja benar-benar hancur dengan apa yang terjadi kemarin di Leeds, tetapi saya benar-benar diliputi oleh cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada saya oleh seluruh dunia sepak bola setelah cedera itu,' tulis Elliott di Instagram.

'Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah menjangkau atau mengirim pesan kepada saya dan keluarga saya, itu sangat berarti bagi kami.'

Harvey Elliott melakukan debut penuhnya saat pertandingan melawan Burnley pada pekan kedua Liga Inggris musim ini. Di musim ini ia mendapatkan tempat utama di Liverpool namun ia kini harus beristirahat sementara dari sepak bola akibat cedera parah yang ia alami. 

Editor: Bayu Christian

Sumber: NDTV Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Barcelona vs Madrid: 3 Alasan Laga Ini Harus Ditonton

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:59 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Pemain Kunci dari Kedua Tim

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:29 WIB

3 Pertandingan EPL yang Wajib Ditonton Pekan Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Arsenal Berhasil Tumbangkan Aston Villa 3-1

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:15 WIB
X