Solskjaer: Cristiano Ronaldo Tak Akan Bermain di Setiap Pertandingan

- Selasa, 14 September 2021 | 18:10 WIB

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia tak akan selalu menampilkan Cristiano Ronaldo di setiap pertandingan yang akan dijalani Manchester United pada musim ini. Pelatih berusia 48 tahun itu mengungkapkannya secara langsung kepada salah satu pesepak bola terbaik di dunia ini. 

Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya di Manchester United dengan gemilang. Ia langsung mencetak dua gol pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris melawan Newcastle. Berkat dua gol yang dicetak olehnya dan kememnangan dengan Newcastle, kini Setan Merah berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan menjalani pertandingan pertama di Liga Champions. Pogba dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Young Boys pada Selasa (14/9/2021) malam WIB. Solskjaer akan melihat dan menilai siapa saja pemain United yang akan dibawa ke Swiss. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: Laga Klasik Liverpool vs AC Milan dan Misi Juventus Untuk Menang

'Bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya (tidak membawa Ronaldo ke Swiss),” kata Solskjaer dilansir dari ESPN.

'Dia (Cristiano Ronaldo) berusia 36 tahun. Mason [Greenwood] berusia 19 tahun jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya (Mason Greenwood) dan saya juga harus mengatur menit bermain pemain berusia 36 tahun (Cristiano Ronaldo).' jelas pelatih asal Norwegia ini. 

Jika Cristiano Ronaldo benar-benar tidak dibawa oleh Solskjaer ke Swiss, ini menjadi kesempatan untuk Lingard bermain penuh waktu di pertandingan pertama Liga Champions melawan Young Boys. Namun kemungkinan besar Ronaldo akan dimainkan pada laga nanti melawan Young Boys.

Editor: Bayu Christian

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB
X