Bologna vs Hellas Verona: Hellas Verona Gagal Menang, Posisi Juventus Aman

- Selasa, 14 September 2021 | 12:30 WIB

Bologna menjamu Hellas Verona pada pertandingan terakhir pekan ketiga Serie A. Pertandingan ini digelar di Renato Dall'Ara markas Bologna pada Selasa (14/9/2021) dini hari tadi. 

Tim tuan rumah mengerahkan skuad utamanya untuk bertanding melawan tim yang berasal dari kota Verona ini. Hellas Verona yang baru musim ini dilatih oleh Eusebio Di Fransesco ini menargetkan kemenangan pertama untuk Gialloblu. 

Tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama dan banyak peluang tercipta pada babak pertama untuk kedua tim. Bologna sempat menggebrak pada pertengahan babak pertama lewat tendangan jarak jauhnya namun masih meleset. Tim tamu juga memiliki peluang lewat sundulan striker anyar mereka Giovanni Simeone namun sundulannya masih meleset. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ketiga

Hellas Verona tampil mendominasi dibabak kedua. Target untuk pulang membawa poin adalah harapan terbesar bagi skuat Di Franseco di pertandingan tersebut. Masih mengandalkan anak kandung Diego Simeone di lini depan, Verona tampil percaya diri pada babak kedua. Simeone yang baru didatangkan ke Hellas Verona pada musim ini kembali menciptakan peluang dibabak kedua setelah dijatuhkan oleh Skorupski di kotak penalti. Namun wasit melihat itu bukan sebuah pelanggaran

Bologna yang ingin melanjuti rekor tanpa kekalahan di awal Liga Italia ini juga tak mau menyerah untuk meraih poin sempurna di kandang. Peluang kembali tercipta dibabak kedua ole Musa Barrow tetapi mantan pemain Atalanta itu masih belum bisa memberikan keunggulan bagi Bologna di pertandingan ini.

Barulah dimenit ke-78 gol Bologna tercipta lewat gol yang dicetak Svanberg. Berawal dari Arnautovic yang berhasil menjaga bola ini mengumpan pendek ke Mattias Svanberg. Umpan yang diberikan Arnautovic berhasil di tendang oleh Mattias Svanberg ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal Skorupski. Skor 1-0 untuk tuan rumah. 

Skor 1-0 untuk tim tuan rumah ini bertahan hingga pertandingan usai. Bologna mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan di awal Liga Italia musim ini. Awal yang baik untuk Bologna pada musim ini. 

Hellas Verona yang musim ini memperkuat skuatnya untuk mengarungi Liga Italia musim ini masih belum bisa meraih kemenangan pada tiga pertandingan awal Liga Italia. Gagalnya Hellas Verona saat bertandang ke Renato Dall'Ara ini membuat posisi klasemen Juventus saat ini aman di peringkat 16. Jika pasukan Eusebio Di Fransesco tersebut bisa memenangkan pertandingan tersebut, posisi Juve akan turun ke peringkat ke 17 klasemen.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB
X