Sempat Unggul Lewat Gol Ronaldo, Manchester United Akhirnya Digilas Young Boys

- Rabu, 15 September 2021 | 03:09 WIB
Theoson Siebatcheu rayakan gol kemengan Young Boys  atas Manchester United. (@BSC_YB)
Theoson Siebatcheu rayakan gol kemengan Young Boys atas Manchester United. (@BSC_YB)

HARIANHALUAN.COM - Meski sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo, akhirnya Manchester United menyerah kalah 1-2 pada Young Boys,  dalam laga Grup F, Liga Campions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Solskjaer: Cristiano Ronaldo Tak Akan Bermain di Setiap Pertandingan

KetikabBabak pertama baru berjalan 13 menit, Cristiano Ronaldo sudah menciptakan satu gol bagi Manchester United.

Sebuah risko harus ditanggungkan Man United akibat Aaron Wan-Bissaka menekel dengan sangat keras Martins Pereira. Aaron mendapat kartu merah dari wasit, dan harus meninggalkan lapangan.

Usai turun minum, Man United yang kalah jumlah pemain cenderung tampil lebih hati-hati dan memperlambat tempo permainan. Situasi ini terus dimanfaatkan kubu tuan rumah untuk membangun serangan.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan para pemain Young Boys. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-66.

 Moumi Ngamaleu mencetak gol penyeimbang bagi Young Boys usai memanfaatkan umpan kiriman Silvan Hefti. Young Boys menyamakan kedudukan 1-1 atas Man United.

Beberapa menit setelah kebobolan, Solskjaer menarik keluar Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Pelatih Norwegia itu memasukkan tenaga baru yakni Jesse Lingard dan Nemanja Matic untuk membantu lini pertahanan.

Young Boys terus menekan. Gol Theoson Siebatcheu di menit-menit akhir membuat publik Stade de Suisse bergemuruh. Setan Merah dipaksa takluk 1-2 di akhir laga.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Okezone.com

Terkini

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB
X