Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Pekan Pertama: Napoli Ditahan Imbang Leicester

- Jumat, 17 September 2021 | 12:55 WIB

Pertandingan Liga Europa 2021/2022 pekan pertama sudah selesai digelar. Pertandingan pekan pertama Liga Europa ini digelar pertama mulai tanggal 15 September 2021 hingga 17 September 2021. 

Lazio harus mengakui keunggulan Galatasaray di pertandingan pertama Grup E yang digelar di Turk Telekom Arena. Sementara itu wakil Italia lainnya yakni Napoli ditahan imbang oleh Leicester di King Power Stadium.

Berbekal dengan tiga kemenangan beruntun di Liga Italia, pasukan Luciano Spalletti yakin mengandaskan Leicester dikandangnya. Napoli menurunkan skuat utamanya sementara itu Leicester tak menurunkan pemain inti di awal pertandingan seperti Caglar Soyuncu, Youri Tielemans, Jamie Vardy, James Maddison, dan Ricardo Pereira. 

Hasilnya pada menit awal pertandingan Napoli berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Namun tim tuan rumah berhasil unggul dimenit ke-9 lewat gol yang dicetak Ayoze Perez. Setelah berhasil unggul, Leicester tetap ditekan oleh Napoli

Napoli menguasai pertandingan babak pertama namun hingga turun minum tim asuhan Spalletti ini belum berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua Napoli berupaya mengejar ketertinggalannya namun tim tuan rumah menggandakan keunggulannya dimenit ke-64 lewat gol yang dicetak oleh Harvey Barnes. Leicester makin diatas angin dan semakin yakin meraih tiga poin di pekan pertama Liga Europa

Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tak pantang menyerah di pertandingan ini. Hasilnya dimenit ke-69 Victor Omsihen berhasil memperkecil ketertinggalan Napoli. Skor 2-1 masih untuk keunggulan tim tuan rumah. 

Napoli terus menekan Leicester untuk setidaknya menyamakan kedudukan dan membawa pulang satu poin. Upaya yang dilakukan oleh pasukan Spalletti berhasil setelah Victor Omsihen mencetak gol keduanya di pertandingan ini dimenit ke-87. Skor 2-2 sama kuat. 

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan Arsenal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Antonio Conte Siap Latih Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:15 WIB

Marco Verratti Cedera, PSG Ditahan Imbang Marseille

Senin, 25 Oktober 2021 | 14:55 WIB
X