Lorenzo Pellegrini: Ada Sesuatu yang Spesial Saat Mourinho Melatih AS Roma

- Jumat, 17 September 2021 | 19:35 WIB

Lorenzo Pellegrini mengungkapkan ada sesuatu yang spesial saat Jose Mourinho melatih AS Roma musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakannya setelah pertandingan AS Roma vs CSKA Sofia yang dimenangkan oleh AS Roma dengan skor telak 5-1. 

Sang kapten AS Roma ini tampil dengan sangat baik pada pertandingan pertama AS Roma di Liga Eropa melawan CSKA Sofia. Pellegrini berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan pertama AS Roma di Liga Eropa musim ini. 

AS Roma tertinggal lebih dulu oleh gol Graham Carey dimenit ke-10. Tim asuhan Mourinho ini berupaya menekan tim tamu untuk mencetak gol penyama kedudukan. Hasilnya pemain kepercayaan Mourinho ini berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-25. Giallorossi berhasil unggul lewat gol El Shaarawy dimenit ke-38. Babak pertama ditutup dengan keunggulan AS Roma

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Pekan Pertama: Napoli Ditahan Imbang Leicester

Memasuki babak kedua, Lorenzo Pellegrini yang dipercaya Mourinho untuk mengatur serangan tim ini berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini dimenit ke-62. Pellegrini ditarik keluar dimenit ke-75 digantikan oleh Tammy Abraham. AS Roma berhasil menambah dua gol lagi setelah Pellegrini keluar. Dua gol tersebut dicetak oleh Gianluca Mancini dimenit ke-82 dan Tammy Abraham di menit ke-84. 

Jose Mourinho yang baru musim ini melatih AS Roma mempercayakan Lorenzo Pellegrini untuk mengatur lini tengah AS Roma. Dikutip dari laman Forza Italian Footbal, Mourinho mengatakan bila ada tiga Lorenzo Pellegrini, ia akan memasukan semuanya ke setiap pertandingan yang dijalani AS Roma. Pelatih asal Portugal itu juga kagum dengan pemain berusia 25 tahun tersebut karena ia mengerti taktik yang diberikannya. 

AS Roma yang ditukangi oleh Jose Mourinho musim ini pun tak pernah terkalahkan di tiga pertandingan Liga Italia dan satu pertandingan di Liga Eropa. Lorenzo Pellegrini mengungkapkan ada sesuatu yang spesial saat Mourinho melatih AS Roma pada musim ini. 

“Ini baru permulaan. Ada sesuatu yang istimewa di Trigoria tahun ini, perasaan sejak kedatangan Mourinho yang belum pernah saya rasakan sebelumnya di klub ini. Kami harus terus seperti ini dan terus berkembang jika kami ingin memenangkan sesuatu.

“Anda bisa merasakan sesuatu yang istimewa yang secara pribadi belum pernah saya rasakan sebelumnya di Roma.” Ungkap Lorenzo Pellegrini dilansir dari laman Football Italia.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, Forza Italian Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Resmi: Salernitana Pecat Fabrizio Castori

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Napoli Segera Permanenkan Andre Zambo Anguissa

Senin, 18 Oktober 2021 | 01:05 WIB

West Ham Berhasil Taklukan Everton 1-0

Senin, 18 Oktober 2021 | 00:10 WIB

Terpopuler

X