Sergi Roberto Akan Memperpanjang Kontraknya di Barcelona

- Sabtu, 18 September 2021 | 18:00 WIB

Sergi Roberto dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Pemain jebolan La Masia ini masuk skuat utama Barcelona di tahun 2010. Hingga kini pemain serba guna ini masih bertahan di klub yang memberikan pengalaman berharga tentang sepak bola. 

Menurut laporan Catalunya Radio, Roberto telah menyetujui pengurangan gajinya dan akan memperbarui kontraknya hingga Juni 2024. Blaugrana harus melakukan perpanjangan kontrak terhadap Sergi Roberto karena banyak tim yang tertarik untuk memboyong Roberto.

Menurut laporan Marca, Sergi Roberto dan pihak klub sudah lama sepakat untuk melanjutkan kerjasama sejak lama. Namun prosesnya berlarut-larut karena Barcelona kini sedang menghemat anggaran. Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba adalah sederet bintang Blaugrana yang menyetujui gajinya di potong. 

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid Akan Menghadapi Valencia

Barcelona tak hanya memperpanjang kontrak Sergi Roberto. Blaugrana kini juga ingin memperpanjang kontrak pemain-pemain yang lain seperti Pedri, Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Ronald Araujo.

Sergi Roberto sebelumnya mendapatkan siulan yang mencemooh dirinya setelah bermain buruk saat Barcelona menjamu Bayer Munchen di Liga Champins musim ini. Roberto bermain dari awal pertandingan namun kontribusinya sangat kurang. Di pertandingan tersebut ia hanya mencatatkan satu tembakan ke arah gawang, 24 umpan akurat dan tak ada dribble yang dilakukan. 

Penonton yang hadir di Camp Nou kembali bersiul keras ketika Sergi Roberto ditarik keluar dimenit ke-59. Kejadian tersebut membuat mental pemain turun karena dicemooh fans dan ditambah lagi bermain buruk di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan melawan Granada di pekan kelima Liga Spanyol yang digelar di Camp Nou, Roberto kemungkinan akan diturunkan oleh Koeman karena Pedri dan Jordi Alba masih mengalami cedera. 

 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: bola.net, Barca Blaugranes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

West Ham vs Genk: The Hammers Catat 3 Rekor Baru

Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:09 WIB

Agen Lorenzo Insigne Bertemu dengan Beppe Marotta

Jumat, 22 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Alami Cedera, Erick Pulgar Absen Membela Fiorentina

Jumat, 22 Oktober 2021 | 03:30 WIB

Profil Gavi, Maestro Baru di Lini Tengah Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:42 WIB

3 Bintang Muda Harapan Masa Depan FC Barcelona

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:16 WIB

3 Hal Positif dari Kemenangan PSG Atas RB Leipzig

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Profil Anthony, Bintang Baru Ajax dari Brasil

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:01 WIB
X