Inter Milan Sukses Menggilas Bologna 6-1

- Minggu, 19 September 2021 | 07:05 WIB

Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu Bologna di pekan keempat Liga Italia. Pertandingan ini digelar di Giusseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021) malam WIB dengan kemenangan 6-1 untuk tim tuan rumah.

Juara bertahan Liga Italia ini sudah melupakan kekalahan dengan Real Madrid di Liga Champions. Tim asuhan Simone Inzaghi memfokuskan pertandingan ini dan terus meraih kemenangan di Liga Italia musim ini.

Tak butuh waktu lama untuk Nerazurri untuk mencetak gol pertama di pertandingan ini. Dimenit ke-6 Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor. Denzel Dumfries memberikan assist kepada Lautaro Martinez dan berhasil dimanfaatkan oleh Martinez menjadi gol. Skor 1-0 untuk Inter Milan

Tim tamu tak mau menyerah begitu saja kepada Inter Milan. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic sempat mengancam gawang Handanovic dua kali namun tetap gol belum tercipta untuk Bologna

Saat pertandingan berjalan dimenit ke-29, Joaquin Correa mengalami cedera dan Dzeko masuk menggantikannya. Simone Inzaghi mencoba eksperimen Lautaro-Correa yang diposisikan di lini depan namun percobaan itu hanya bertahan 28 menit saja karena Correa mengalami cedera.

Baca Juga: Genoa vs Fiorentina: La Viola Berhasil Mencuri Poin Penuh di Luigi Ferraris

Inter Milan berhasil menggandakan keunggulannya dimenit ke-30 lewat sundulan Milan Skriniar. Sepak pojok yang dieksekusi oleh Federico Dimarco berhasil di sundul dengan baik oleh Skriniar. Skor 2-0 untuk Inter Milan

Inter Milan berhasil mencetak gol ketiganya dimenit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Barella. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Nerazurri masih berkeinginan untuk menambah golnya di pertandingan ini. Gol keempat Inter dicetak oleh Vecino dimenit ke-54 setelah Federico Dimarco memberikan umpan yang terukur. Skor 4-0 untuk Inter Milan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Resmi: Salernitana Pecat Fabrizio Castori

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:20 WIB

Terpopuler

X