Rio Ferdinand Mulai Kesal dengan Sikap Cristiano Ronaldo, Berlagak Seperti Bos di Man Utd

- Minggu, 19 September 2021 | 12:35 WIB
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

HARIANHALUAN.COM - Manchester United mengalami kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Young Boys di laga Liga Champions, 14 September 2021 lalu. Namun, tidak hanya kekalahan itu saja yang menjadi sorotan, tapi juga aksi Cristiano Ronaldo yang dinilai berlagak seperti Manajer MU.

Seperti disampaikan oleh Mantan pemain Man Utd, Rio Ferdinand. Ia merasa kurang berkenan melihat Cristiano Ronaldo ikut sibuk mengatur para pemain saat itu.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Jesse Lingard.

Bukannya duduk istirahat, Cristiano Ronaldo justru sesekali berdiri di sisi lapangan sambil ikut memberi arahan untuk pemain.

"Jika saya manajernya, jujur saja, saya akan perintahkan dia (Ronaldo) untuk duduk," sebutnya dikutip Pikiran-rakyat.com dari Sport Bible.

Hal senada juga diungkapkan oleh mantan pemain Liverpool, Peter Crouch. "Jika saya ada di bench, saya akan menyuruhnya untuk duduk juga," kata Peter Crouch.

Laga antara Young Boys vs Man Utd berakhir dengan skor 2-1. Man Utd kalah berkat gol menit akhir yang tercipta setelah Jesse Lingard melakukan blunder.

Jesse Lingard sangat menyesal atas blunder yang dilakukannya. Pemain bernomor punggung 14 itu mengunggah ungkapan penyesalannya di akun Instagram pribadinya.

"Semalam sungguh menyakitkan. Setiap kali saya mengenakan jersey United, saya berharap orang-orang mengerti betapa berartinya jersey itu untuk saya," kata Lingard, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Cristiano Ronaldo Mulai Berlagak Seperti Bos di Man Utd, Mantan Pemain Kesal.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

SEA Games Ditunda Sampai Mei 2022

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:42 WIB

PON XX Papua Sumbang 176 Kasus Positif Covid-19

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:42 WIB

Atasi Torino, Napoli Kini Berburu Scudetto Ketiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Terpopuler

X