Aston Villa Berhasil Merusak Momen Indah Rafael Benitez di Everton

- Minggu, 19 September 2021 | 13:32 WIB

Aston Villa menjamu Everton di pekan kelima Liga Inggris musim ini. Pertandingan tersebut digelar di Villa Park, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Aston Villa berhasil meraih kemenangan sempurna 3-0 di pertandingan ini dan kemenangan Aston Villa merusak momen indah Rafael Benitez di Aston Villa

Rafael Benitez baru melatih Everton pada musim ini. Di empat pertandingan awal yang dijalani oleh Everton di Liga Inggris musim ini, tim asuhan Benitez berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri. Everton datang untuk mencuri poin di Villa Park. 

Sementara itu tim tuan rumah sedang berusaha untuk memperbaiki performa setelah dihajar 3-0 dengan Chelsea pada pekan keempat Liga Inggris. Aston Villa mendapatkan sedikit keberuntungan dipertandingan ini karena digelar di markasnya sendiri dan banyak fans yang mendukung. 

Baca Juga: Manchester City Terpaksa Berbagi Poin Dengan Southampton di Pekan Kelima Liga Inggris

Kedua tim bermain seimbang dan tampak bermain aman dibabak pertama. Hingga turun minum tak ada gol yang tercipta. Satu peluang untuk mencetak gol dilakukan oleh Tyrone Mings namun sayang sundulannya mampu ditepis Begovic dengan baik. 

Dean Smith memilih untuk memasukan Leon Bailey dimenit ke-61 untuk membantu di lini depan Aston Villa. Sejak Bailey bermain, permainan Aston Villa meningkat dan terus menekan. Hasilnya tim tuan rumah berhasil mencetak gol pertama di pertandingan ini dimenit ke-66 yang dicetak oleh Matty Cash.

Tak butuh lama bagi Aston Villa untuk merusak momen indah Rafael Benitez di Everton. Dimenit ke-69 Lucas Digne melakukan gol bunuh diri. Sepak pojok yang dieksekusi oleh Leon Bailey ini sukses membuat Digne melakukan gol bunuh diri. Skor 2-0 untuk Aston Villa

Leon Bailey kembali menjadi mimpi buruk bagi Rafael Benitez. Ia berhasil mencetak gol ketiga dimenit ke-75 lewat aksinya memperdayai Begovic yang keluar dari sarangnya. Pemain internasional Jamaika itu sukses mencetak gol pertamanya dimusim ini. Bailey yang baru didatangkan dari Bayer Leverkusen pada musim ini berhasil membuat Benitez mengakhiri momen indahnya di Everton

Skor 3-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini membuat Aston Villa mulai menjauhi zona degradasi. Kekalahan Everton di pertandingan ini menjadi kekalahan pertama Everton di Liga Inggris musim ini dan kekalahan Rafael Benitez yang pertama sejak melatih Everton dari awal musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Barcelona vs Madrid: 3 Alasan Laga Ini Harus Ditonton

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:59 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Pemain Kunci dari Kedua Tim

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:29 WIB

3 Pertandingan EPL yang Wajib Ditonton Pekan Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Arsenal Berhasil Tumbangkan Aston Villa 3-1

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:15 WIB
X