Dybala Akan Memperpanjang Kontraknya di Juventus

- Senin, 20 September 2021 | 10:30 WIB

Paulo Dybala dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Juventus pada awal pekan ini. Pemain internasional Argentina ini akan habis kontrak di Juventus pada Juni 2022. Pihak klub berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain andalannya ini sebelum ada klub yang membajaknya. 

Dikutip dari laporan Tuttosport, mantan pemain Palermo ini akan menyetujui kontrak lima tahun dengan Juventus. Pihak klub juga sudah bernegoisasi dengan Jorge Antun agen yang menangani Dybala selama beberapa bulan terakhir. 

Sebelumnya sang agen pernah bertemu dengan pihak Juventus di bulan Juli 2021. Menurut laporan Football Italia, kabarnya Jorge Antun akan tiba di kota Turin pekan ini. Ia akan berbicara lebih lanjut tentang perpanjangan kontrak kliennya dan akan memutuskan yang tepat untuk karir kliennya. 

Baca Juga: Magnificent Seven Serie A dan Kabarnya Kini

Dybala menegaskan pada awal pekan ini ia ingin menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Pavel Nedved wakil presiden Juventus menegaskan Dybala adalah projek baru bagi Juventus musim ini. Setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United di akhir bursa transfer musim panas lalu, pihak klub dengan segera merubah rencana yang sudah dibuat sebelumnya.

Menurut laporan Tuttosport dikutip dari Football Italia, masih ada celah kecil untuk pembatalan kontrak ini karena masalah gaji yang ia inginkan. Namun permasalahan ini akan dibicarakan lagi pada awal pekan ini. 

Juventus telah mengajukan kontrak baru untuk Dybala dengan gaji 7,5 juta euro per tahun serta tambahan 2 juta euro. Namun pemain berusia 27 tahun ini menginginkan gaji 10 juta euro per tahun serta bonus 2 juta Euro. 

Dikutip dari Football Italia, surat kabar lokal memberitakan bahwa Dybala akan siap kapan saja untuk memperpanjang kontraknya di Juventus. Kemungkinan besar ia akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Paulo Dybala didatangkan dari Palermo pada musim panas tahun 2015. Juventus menebus pemain Argentina ini senilai 40 juta euro. Ia mencatatkan 256 penampilan dan 102 gol selama membela Si Nyonya Tua. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X