Lazio vs Cagliari: Lazio Ditahan Imbang 2-2, Debut yang Bagus Untuk Mazzarri

- Senin, 20 September 2021 | 02:16 WIB

 

Lazio menjamu Cagliari dipekan keempat Liga Italia. Pertandingan ini digelar di stadion Olimpico, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Lazio mendominasi jalannya pertandingan namun Cagliari memberikan perlawanan yang sengit. 

Tim tuan rumah bermain tanpa mendapatkan instruksi langsung dari Maurizio Sarri. Pelatih berusia 62 tahun tersebut sedang menjalani hukuman setelah ia bertengkar dengan pemain AC Milan Alexis Saelemaekers pada pertandingan pekan ketiga saat Lazio bertandang ke AC Milan. Pada pertandingan ini ia hanya duduk di tribun penonton sambil melihat tim asuhanya bermain.

Di pertandingan ini Lazio diinstruksikan oleh Giovanni Martusciello asisten Maurizio Sarri. Pepe Reina dipercaya untuk menjaga gawang Lazio dari menit awal pertandingan. Sementara itu Thomas Strakosha yang sempat membuat blunder di Liga Eropa terpaksa harus duduk di bangku cadangan. 

Tim tamu datang dengan pelatih baru yakni Walter Mazzarri. Mazzari baru resmi menjadi pelatih pada 15 September 2021 dan ia ditugaskan untuk membawa Cagliari meraih hasil positif. 

Pada menit awal pertandingan kedua tim masih menunggu kesempatan untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Tim tamu justru mengancam lebih dulu ke gawang Lazio lewat mantan pemainnya yakni Keita Balde dimenit ke-16. Beruntung Manuel Lazzari mampu mencegah terjadinya gol untuk keunggulan Cagliari

Baca Juga: Genoa vs Fiorentina: La Viola Berhasil Mencuri Poin Penuh di Luigi Ferraris

Lazio mendominasi pertandingan babak pertama dengan Cagliari yang masih memanfaatkan serangan balik. Ciro Immobile dan kawan-kawan masih berusaha untuk mencetak gol pertama di pertandingan ini. 

Upaya yang dilakukan oleh tim peraih dua kali gelar Serie A ini berhasil jelang turun minum.  Sergej Milinkovic-Savic mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Ciro Immobile. Sundulannya tak mampu diantisipasi oleh Alessio Cragno. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-46 lewat gol yang dicetak oleh Joao Pedro. Tim tamu mulai memberikan perlawanannya di babak kedua meskipun penguasaan bola masih dikuasai oleh Lazio

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Foxes Tumbangkan Setan Merah 4-2

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:06 WIB

3 Pemain Jepang yang Buat Sejarah di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB

3 Bintang Muda Inggris yang Berkarier di Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Profil Florian Wirtz, Bintang Baru dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:34 WIB

3 Pemain Muda Potensial dari Liga Jerman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Formula E Bakal Dongkrak Citra Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Formula E adalah Balapan Masa Depan, Benarkah?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Terpopuler

X